Jalani LDR Mesir-Indonesia, Wanita Ini Diselingkuhi Kekasih, Nekat Labrak Selingkuhan


Naviri Magazine - Kisah pahit pernah dirasakan oleh seorang wanita pemilik akun Tiktok @my_michan. Dalam video singkatnya, ia menceritakan jalinan asmara yang pernha dilaluinya dengan seorang pria.

Keduanya menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Dia tinggal di Indonesia, sementara kekasihnya sedang menempuh studi di Kairo, Mesir. Semula semua baik-baik saja, telpon dan video call selalu dilakukan setiap hari meski adanya perbedaan waktu.

Namun belakangan kekasihnya mulai berubah, sulit dihubungi dan jarang komunikasi. Belakangan diketahui jika kekasihnya memiliki wanita lain. Ia sempat punya feeling hal yang sama, ternyata benar kekasihnya sudah punya kekasih baru.

"Aku sempat tegur perempuan itu melalui DM. Aku ngomong baik-baik juga sama si doi, tapi kita malah berantem. Karena ga mau terluka terlalu dalam, akhirnya aku yang mengalah," katanya.

Ia pun akhirnya memblokir nomor handphone dan akun medsos mantan kekasihnya itu agar cepat move on. Namun 4 bulan kemudian, mantan kekasihnya kembali menghubunginya dengan nomor baru.

"Jujur ga mau GR. Aku cuma mikir aja dia mungkin kesepian aja dan butuh teman. Aku ga berharap dia balik kaya fulu. Biar semua jadi kenangan yang cukup tersimpan aja. Biar semuanya mengalir biasa," katanya.

Ia pun mendoakan mantan kekasihnya agar lancar studinya di Kairo dan segera mendapat jodoh yang terbaik sesuai harapannya.

Related

Romance 2871488938693610820

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item