Kesaksian Slamet PA 212: Habib Rizieq Sangat Mendukung Program Penanganan Covid-19 dari Pemerintah


Naviri Magazine - Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif bersaksi bahwa Rizieq Shihab sangat mendukung program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

Slamet menuturkan, Rizieq saat berada di Mekah, sering memberikan instruksi kepada pengurus FPI untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi.

“Selama di Mekah, Habib Rizieq sangat mendukung program pemerintah dalam rangka menanggulangi wabah pandemi Covid-19,” kata Slamet dalam sidang perkara dugaan pelanggaran kekarantinaan kesehatan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (6/5).

Selain itu, Rizieq juga disebut telah memberikan beberapa intruksi kepada pengurus FPI. Di antaranya menyosialisasikan anjuran salat di rumah selama pandemi.

Rizieq, kata Slamet, menyampaikan dalil-dalil agar umat menuruti anjuran pemerintah untuk tidak salat di masjid.

“Termasuk yang saya ingat rujukan argumentasi atau dalil-dalil mengapa kita diutamakan untuk shalat di rumah daripada di masjid. Itu antum (Rizieq) kirim. Karena memang juga ada imbauan pemerintah untuk tidak shalat di masjid dulu. Kami sosialisasikan ke bawah,” tukasnya.

Related

News 846459214308624974

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item