Kocak! Niatnya Bikin Kejutan Ultah ke Teman, Ternyata Malah Salah Rumah


Naviri Magazine - Memberikan kejutan ulang tahun kepada teman adalah tradisi yang cukup sering dilakukan. Tujuannya tentu untuk menyenangkan hati teman yang berulang tahun pada hari itu.

Namun, kalau mau memberikan kejutan ulang tahun, pastikan persiapanmu sudah dirancang sebaik mungkin ya. Jangan sampai niat memberi kejutan ulang tahun malah berakhir memalukan.

Seperti yang dialami pemilik akun TikTok zahraannazh ini. Dia dan beberapa temannya hendak memberikan kejutan ulang tahun kepada temannya yang lain.

Namun, ketika sudah sampai di rumah temannya sambil menenteng hadiah, orang yang berulang tahun tak kunjung muncul. Pintu rumahnya tak dibuka meski sudah diketuk dan ponselnya juga tak bisa dihubungi.

Akhirnya, setelah mereka menunggu cukup lama di teras, teman yang berulang tahun menghubungi. Rupanya, pria bernama Zahran dan teman-temannya tadi salah rumah.

Kebetulan, rumah tersebut memiliki warna cat yang sama dengan rumah temannya. Karena itulah, mereka langsung masuk dan menunggu di teras.

Zahran sangat bersyukur saat itu pemilik rumah yang sebenarnya tidak datang karena mereka pasti akan merasa malu berat.

Video ini pun viral dan mendapatkan beragam komentar kocak dari netizen, karena tidak menyangka endingnya sungguh tidak terduga.

Related

News 1000399565745817520

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item