Lucky Alamsyah Curhat di Medsos Ditabrak Menteri RS, Ini Tanggapan Polisi


Naviri Magazine - Polisi meminta artis Lucky Alamsyah segera membuat laporan terkait kasus dugaan tabrak lari yang dilakukan mantan menteri berinisial RS. Sebab, hingga kekinian belum ada laporan terkait kasus tersebut.

Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan pihaknya telah mencoba menghubungi Lucky. Namun, yang bersangkutan belum merespons.

"Kami sudah mencoba untuk menghubungi pelapor (Lucky) yang tertera di media sosial tersebut namun belum tersambung. Kami imbau bagi korban bisa segera melaporkan kejadian ke Kantor Subdit Gakkum di Pancoran atau kantor Satlantas terdekat," kata Fahri saat dikonfirmasi.

Mantan menteri berinisial RS sebelumnya dikabarkan melarikan diri usai menabrak mobil Lucky. Alamsyah. Kabar tersebut tersebar di media sosial hingga viral.

Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Akun tersebut mengunggah tangkapan layar stories @luckyalamsyah_official yang menginformasikan insiden tersebut.

Lewat storiesnya @luckyalamsyah_official mengunggah mobil milik mantan menteri berinisial RS. Dia menyebut pelaku justru marah-marah dan bersikap arogan saat berhasil dikejar.

"Ini mobil mantan menteri yang nyerempet mobil Aa lalu kabur. Si 'RS' ini setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @TVOneNews, bukannya minta maaf malahan sok marah-marah dan sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan di hadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan. Sebagai mantan pejabat publik, memalukan. Kelakuan yang sangat melakukan," tulisnya.

Sementara, @lambe_turah sempat mempertanyakan kepada warganet soal identitas mantan menteri berinsial RS tersebut. Dia mengklaim mengetahui siapa sosok pejabat publik tersebut.

"Hmmm. Dari cluenya minceu tau syapa yang di maksud. Kleaaan tau ga???" tulis akun @lambe_turah.

"ROY SURYO lah masa pada gak ngerti," jawab akun @cham****_.

Reaksi Roy Suryo

Roy Suryo mengaku akan menelepon Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yugo lantaran dituding telah melarikan diri usai menabrak mobil orang lain di jalan. Alasan itu dilakukan karena dia merasa difitnah terkait informasi kasus tabrak lari eks menteri RS yang sempat diviralkan aktor Lucky Alamsyah.   

Terkait peristiwa yang viral itu, Roy Suryo menganggap apa yang diunggah Lucky di media sosial tak sesuai dengan fakta sebenarnya. Pakar telekomunikasi itu pun menceritakan kronologi peristiwa tabrakan yang viral itu. 

"Dengan itu saya merasa difitnah, jadi kejadiannya tidak seperti yang diviralkan," kata Roy Suryo.

Beberkan Kronologi

Roy Suryo kemudian menceritakan laka lantas yang terjadi pada Sabtu (22/5/2021) malam itu. Roy bersama sopirnya sudah berada pada jalur yang benar dan menggunakan lampu sein ke jalur sebelah kiri sebagai penanda.

"Kita sein kiri jelas sudah sein kiri. Tiba-tiba dari sebelah kiri itu ada mobil kayaknya dia, mau ke kanan atau lurus pokoknya dia ngambil dari kiri. Nah setelah ngambil kiri dia nyerempet mobil saya, dia yang menyerempet," terang Roy Suryo.

Karena terjadi gesekan, Roy Suryo sempat berhenti sejenak. Roy mengklaim jika sempat ditantang ribut oleh pengendara yang terlibat senggolan dengan mobilnya.

"Terus karena nyerempet kita berenti, terus orangnya mau ribut di jalan. Saya bilang saya tidak mau ribut di jalan, ini persoalan laka lantas ayo selesaikan di kantor polisi terdekat, jelas banget saya bilang gitu. Dia nggak mau," ujarnya.

"Orangnya tadinya sudah gebrak jendela dulu, pokoknya orangnya sudah mukul jendela saya dulu," sambungnya.

Dalih mengejar waktu, Roy Suryo mengklaim sempat meminta pengendara itu agar menjumpainya di kantor TV One untuk menyelesaikan masalah kecelakaan itu. 

"Terus tak tunggu di TV One, orangnya ngikut. Nah di situ banyak saksi. Jadi saya minta tolong satpam untuk telepon pihak kepolisian untuk menyelesaikan," jelasnya.

"Saya tidak mau urusan itu diselesaikan begitu saja, jadi harus clear semuanya. Orangnya ribut-ribut harus selesai. Belum sempat ditelepon polisi orangnya pergi," tambahnya.

Kekinian Roy Suryo mengklaim bakal menghubungi pihak kepolisian untuk menyelesaikan perkara itu ke ranah hukum.

"Terima kasih buat Kasubdit Gakkum Pak Fahri, saya segera kontak pak Dirlantas untuk menyelesaikan ini. Jadi saya mau kontak Dirlantas untuk supaya clear dan diselesaikan dengan hukum yang ada."

Related

News 3417182801243553714

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item