Maia Estianty Bayari Tes DNA Anak Ratu Nabila, Istri Alfath Ancam Lapor Polisi


Naviri Magazine - Maia Estianty membantu membayari tes DNA anak Ratu Nabila. Maia Estianty terseret dalam masalah Ratu Rizky Nabila dan mantan suami Ratu, Alfath Fathier. 

Usai mewawancara dan memberi bantuan pada Ratu Rizky Nabila, Maia akan dilaporkan ke polisi. 

Istri baru Alfath Fathier, yakni Nadia Christina memberi ancaman kepada Maia Estianty.

Kendati tak menyebut nama, tapi hanya kanal YouTube Maia Estianty yang baru saja memposting wawancara dengan Ratu Rizky. 

Nadia Christina mengaku nama baiknya dicemarkan. Ia pun meminta video tersebut di-takedown. Pasalnya, nama dan fotonya diupload dalam video tersebut. 

Tak peduli siapa sosok Maia Estianty, Nadia Christina menuliskan berbagai ancaman untuk istri Irwan Mussry lewat akun Instagrammya. 

Seperti diketahui, Ratu Rizky Nabila pernah menikah dengan pemain Persija, Alfath Fathier pada bulan Maret 2020. Akan tetapi ketika sedang hamil, Ratu Rizky Nabila malah diceraikan pada Mei 2021. 

Namun, sebelum resmi bercerai dari Ratu Rizky Nabila, pemain Persija ini ternyata telah menikah lagi dengan kekasihnya yang bernama Nadia Christina pada 6 April 2021 lalu. 

Asyik dengan istri barunya, Alfath Fathier justru abai saat mantan istrinya melahirkan. Alih-alih menemani, Alfath Fathier tak hadir saat anak pertamanya lahir ke dunia, pada Mei 2021. 

Bahkan, Alfath Fathier sempat meminta Ratu Rizky Nabila untuik menggugurkan kandungnya. 

Hal itu karena Alfath Fathier tak percaya jika anak yang dikandung Ratu Rizky Nabila itu adalah darah dagingnya. Ditambah lagi, Afath Fathier menuding Ratu Rizky Nabila open BO alias menjajakan diri. 

Ketika sang anak sudah lahir, Alfath Fathier pun menantang sang mantan istri untuk tes DNA. 

"Alfath minta tes DNA untuk anakku, anak kita," ungkap Ratu Rizkyu Nabila. 

Tantangan tes DNA Alfath Fathier itu dilontarkan kepada Ratu Rizky Nabila. yang baru saja siuman setelah operasi caesar melahirkan. 

"Aku pikir dia bakal bilang congratulation atau tanya kabar anak. Ternyata enggak. Dia tantang tes DNA di rumah sakit itu. 

Padahal aku waktu itu baru siuman setelah caesar," papar Ratu Rizky Nabila sambil menangis. Dalam keadaan lemah, Ratu Rizky Nabila pun mengiayakan tantangan sang mantan suami. 

"Kalau itu kebukti anak gue, oke ya gue bayarin, gue bayarin kalau itu kebukti anak gue," ujar Alfath Fathier dalam rekaman suara yang disebar oleh Ratu di Instagram Storiesnya.

Mendengar tangisan Ratu Rizky Nabila, hati Maia Estianty terenyuh. Istri Irwan Mussry ini pun langsung bericara bahwa dirinya akan membayari smeua proses tes DNA Ratu Rizky Nabila. 

"Kamu bener-benar pengen membuktikan dengan tes DNA? tetap mau tes DNA?" tanya Maia Estianty. 

"Kalau ada rezeki aku mau," jawab Ratu Rizky Nabila tegas. 

"Oke, insya Allah aku bantu bayarin," timpal Maia Estianty mantap membantu Ratu Rizky Nabila. 

Sontak, Ratu Rizky Nabila pun terkejut lalu mengucapkan syukur dan terima kasih pada Maia Estianty. 

"Serius, bunda?" tanya Ratu Rizky Nabila dengan mata berkaca-kaca. 

"Iya aku bantuin," tegas Maia Estianty. 

"Alhamdulillah, tes DNA akan di-support bunda @maiaestianty. Berawal dari DNA kan Fath? Ini udah ada yang mau bantu. Semoga proses berjalan lancar," tulis Ratu Rizky Nabila dalam unggahannya. 

Ratu tampak sangat bersyukur sebab bakal dibantu Maia Estianty. 

Related

News 1405556161383405977

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item