Menagih Utang, Wanita Ini Sampai Harus Shalat di Depan Rumah Orang yang Berutang


Naviri Magazine - Bagi sebagian orang pasti pernah mengalami, meminjamkan uang ke teman, tetangga ataupun sodara, namun saat ditagih susahnya minta ampun. Tak jarang ada orang yang saat meminjam uang bicaranya manis sekali sampai kamu kasihan melihatnya, namun saat ditagih mereka malah lebih galak dari kamu. 

Baru-baru ini seorang netizen menceritakan pengalamannya ketika menagih utang. Wanita itu bahkan rela salat di depan rumah karena orang yang berutang tersebut tak mau keluar rumah. Unggahan tersebut dibagikan akun TikTok @krisnamukti84.

"Ini temen gw lagi nagih hutang. Nagih sampe harus salat di teras rumahnya. Semoga punya hati nurani," tulis akun @krisnamukti84 dalam keterangan videonya.
Diketahui jumlah uang yang dihutangkan cukup besar, dan sudah 6 tahun lamanya orang tersebut tak kunjung melunasinya. 

"Udah 6 tahun gak dibayar-bayar, jumlah uangnya besar banget. Saking kesalnya orangnya gak keluar-keluar, sampe dia salat depan rumah yang berutang," lanjutnya.

Terlihat dalam video, seorang ibu-ibu menggunakan mukena berwarna putih tengah melaksana salat di depan sebuah rumah.

Melihat video tersebut, netizen pun ikut merasa geram. Beragam komentar diluncurkan netizen pada unggahan tersebut.

Related

News 2583649755913419231

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item