Menantuku adalah Anak Kandungku, Pengakuan Ibu Ini Bikin Gempar Pesta Pernikahan


Naviri Magazine - Menantuku adalah anak kandungku. Peristiwa ini yang baru saja dialami oleh seorang ibu di China. Ibu tersebut kaget sekaligus sedih setelah mengetahui bahwa istri putranya (menantu) ternyata adalah anak kandungnya yang lama hilang. 

Diberitakan 8 World News, kisah ini berawal ketika perempuan itu hadir dalam pernikahan anaknya di Suzhou. Saat itu, dia melihat ada tanda lahir di tangan menantunya, dan menyadari bahwa dia merasa familiar melihatnya. 

Si ibu kemudian menduga jika menantunya adalah anak kandung yang menghilang ketika dia masih kecil. 

Sang ibu awalnya ragu dengan dugaannya. Namun, dia mengumpulkan keberanian dan mengajukan pertanyaan berani ke besannya.

"Apakah kalian mengadopsi anak ini?" tanya dia yang jelas membuat besannya terperangah, karena mereka tak pernah membeberkan rahasia itu. 

Si ibu kemudian menjabarkan tanda lahir di tangan pengantin wanita mirip dengan putrinya yang sudah lama hilang. Setelah keluarga si perempuan mengungkapkan fakta dia memang diadopsi, si pengantin menangis bahagia. 

Si mempelai menyatakan, bisa menemukan orangtua kandungnya merupakan kebahagiaan lain setelah menikah. 

Namun seperti dilansir World of Buzz Selasa (6/4/2021), kini si mempelai khawatir karena satu hal lain. Sebabnya, dia menikahi suami yang adalah saudaranya. Namun, ibunya mengungkapkan putranya itu ternyata juga diadopsi. 

Media berbahasa Mandarin Oriental Daily mengabarkan, keluarga si wanita menemukannya di jalan 20 tahun silam, dan membesarkannya seperti putri kandung. 

Adapun ibu kandungnya yang terus mencarinya akhirnya menyerah, dan memutuskan mengadopsi anak laki-laki. 

Alhasil, ending kisah pun berujung manis, sebab antara mempelai laki-laki dan perempuan bukanlah saudara kandung, artinya mereka boleh menikah.

Related

Romance 2183945326289286354

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item