Nagita Slavina Tak Pernah Gunakan Nama ‘Ahmad’ di Belakang Namanya, Ternyata Ini Alasannya


Naviri Magazine - Menjadi tamu dalam kanal Youtube TS Media, Nagita Slavina menceritakan alasan dirinya tak sematkan nama Ahmad dalam dirinya. Acara ini dipandu oleh Luna Maya dan Marianne.

Membuka percakapannya dengan Nagita Slavina, Luna Maya langsung bertanya mengenai nama Ahmad yang tak disematkan di belakang nama Nagita Slavina.

Nagita rupanya tidak memusingkan hal tersebut. "Dulu Raffi pernah ngomong sih, cuman ya udah sih. Ya ada atau enggak gitu," kata Nagita.

Lebih lanjut, Luna menanyakan soal nama belakang ini lantaran manajer Raffi justru yang menggunakan nama belakang "Ahmad".

Nagita kembali menjelaskan apabila nama belakang "Ahmad" hanya digunakan para pria di keluarga Raffi.

“Setahu aku ya, di keluarga Raffi nama Ahmad buat laki-laki saja. Nanas sama Nisya enggak ada, Sadiqah (kalau perempuan) di keluarganya dia,” tutur artis berusia 33 tahun ini.

“Jadi semua sepupunya Raffi yang perempuan (pakai nama) Sadiqah, emang begitu. Jadi nama Ahmad buat laki-laki saja, adik-adiknya enggak pakai itu. Biar nama suaminya yang masuk,” tambahnya.

Ia lantas memberikan contoh terhadap dua adik Raffi Ahmad yakni Syahnaz dan Nisya yang tak sematkan nama Ahmad di belakang nama mereka dalam akte kelahiran.

Related

News 2479704307112351495

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item