PDIP Sebut Ganjar Kelewatan Gegara Kerap Muncul di Medsos, Denny Siregar: Itu Tandanya Beliau Gubernur Milenial


Naviri Magazine - Pegiat media sosial turut menanggapi pemberitaan yang menyebut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tidak diundang diacara PDIP Jateng yang dihadiri oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Menurutnya, alasan PDIP Jateng yang menyebut Ganjar tidak diundang karena kelewatan terlalu sering muncul di medsos tidaklah masuk akal.

“Ini alasan yang lucu banget. Pak Ganjar dimarahin, dibilang kelewatan karena sering muncul di medsos dan jadi host di youtube,” tulis Denny Siregar di akun Twitter pribadinya.

Denny justru mengatakan bahwa apa yang dilakukan orang nomor satu di Jateng tersebut adalah bentuk bahwa Ganjar memahami dunia digital. Ia pun meningatkan kepada Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto agar melek teknologi.

“Lha bukannya itu tandanya beliau Gubernur milenial, paham dunia digital? Pak Bambang, bangun pak. Ini era teknologi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng, Bambang Wuryanto mengakui bahwa pihaknya tidak mengundang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam acara di Kantor DPD PDIP Jateng pada Sabtu (22/5/2021). 

Ia menyebut Ganjar sudah terlalu kelewatan sehingga tidak diundang diacara yang dihadiri kepala daerah se-Jateng dari PDIP. Bambang melihat sikap Ganjar sangat ambisius untuk maju di Pilpres 2024. Hal tersebut, kata Bambang, sudah terlihat jelas dari intensitas Ganjar di media sosal.

“Tidak diundang! (Ganjar) wis kemajon (kelewatan). Yen kowe pinter, aja keminter (kalau kamu pintar, jangan bersikap sok pintar),” tegas Bambang usai acara, Sabtu (22/5/2021) malam.

Related

News 3288773914181341925

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item