Rayakan Ultah Seorang Diri di Restoran, Reaksi Pengunjung dan Pegawai Bikin Haru


Naviri Magazine - Seseorang tampak sedih karena harus merayakan ulang tahun (ultah) sendirian di sebuah restoran. Dia pun membawa kue ulang tahunnya dan menyalakan lilin sendiri di sebuah restoran dekat tembok.

Saat sedang memanjatkan doa dalam hati dan bernyanyi selamat ulang tahun untuk dirinya sendiri, tiba-tiba ada seorang pegawai diikuti seluruh pengunjung restoran ikut merayakan ulang tahun wanita tersebut sambil bertepuk tangan sebagai ucapan selamat ultah.

Pegawai restoran tersebut lalu memeluk wanita yang merayakan ultah tersebut. Salah seorang pengunjung bahkan ikut mendoakan wanita tersebut sambil mengusap kepalanya.

Video viral tersebut diunggah akun instagram moodappi dan sudah ditonton lebih dari 460 ribu kali dengan 363 komentar netizen. 

"Gue terharu banget lihatnya. Respect banget sama orang yang ada di restoran," tulis moodappi dalam postingannya.

Beragam komentar netizen diungkapkan usai menyaksikan video penuh haru tersebut. Mereka bahkan ikut mendoakan, semoga wanita tersebut panjang umur.

"Merinding guaa," komentar aocta.xixi.

"Bisa-bisanya gw nangis liat ini," timpal mayla_dhy.

"Yang naruh bawang siapa sih?" tanya _zahrajn.

"Panjang umur bu, tanggal ultahnya keren 10012021," sahut nathanaeltobing_.

Related

Romance 5503318124624181390

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item