Seorang Ibu Ketakutan Setelah 6 Temannya Melihat Wanita 'Kedelapan' di Foto Mereka


Naviri Magazine - Seorang ibu tak bisa tidur setelah enam temannya melihat sosok hantu di ruangan yang sama setelah mereka berfoto.

Wanita bernama Rebecca Glassborow yang berusia 30 tahun mengatakan bahwa penampakan itu muncul di belakangnya dan sekelompok teman saat mereka berfoto bersama sambil menikmati minuman bersama.

Potret itu tampak menunjukkan seorang wanita kurus dengan rambut hitam panjang berlama-lama di latar belakang di salah satu bahu mereka.

Ibu satu anak itu mengakui bahwa dia telah dibiarkan 'ketakutan' oleh potret yang 'menakutkan'. Ada rumor yang mengatakan bahwa seseorang meninggal di pemandian apartemen dan Rebecca sekarang yakin gedungnya bisa dihantui.

"Ini adalah foto yang membuat Anda merinding - sebenarnya cukup menakutkan. Kami seperti, 'oh apa itu?' Itu sangat aneh. Kami semua sedikit ketakutan dan melihat sekeliling ruangan seolah-olah mengatakan 'apa yang telah terjadi?" katanya.

"Kami tidak tahu apa itu - beberapa dari kami mengatakan menurut kami itu wanita dengan rambut coklat panjang," tambahnya.

Related

News 189099508975459875

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item