Suami Selalu Bantu Pekerjaan Rumah hingga Urus Anak, Istri Beri Hadiah PS5


Naviri Magazine - Baru-baru ini, video TikTok yang menggemaskan telah beredar di internet. Video tersebut diunggah oleh Adlina Yusof yang ingin menunjukkan kepada semua orang kejutan yang dia berikan kepada suaminya.

Di awal video, Adlina menggambarkan suaminya sebagai sosok yang selalu membantu di rumah. Setiap pagi, dia mencuci dan mengeringkannya.

Dia juga orang yang pergi ke pasar untuk mendapatkan produk segar dan memotong unggas di kemudian hari. Selain itu, dia juga mencuci piring.

Karena suaminya selalu membantu pekerjaan sehari-hari, Adlina ingin menunjukkan apresiasinya terhadapnya karena telah menjadi pasangan hidup yang luar biasa. Jadi dia pergi ke depan dan membeli sesuatu yang selalu dia inginkan, PS5.

Ketika dia membuka kotak konsol, dia tidak bisa menahan tangis bahagia. Saat itu, Adlina sangat gembira melihat suaminya begitu bahagia. Dia ingat bahwa sejak mereka menikah, dia selalu membantu pekerjaan rumah meskipun dia adalah seorang kepala rumah tangga.

Ketika dia sakit, dia adalah orang yang merawatnya dan ketika dia menjual barang secara online, dia selalu menjadi orang di belakang kamera yang memotivasi dia.

“Mohon hargai pasangan Anda bila Anda bisa,” ungkap Adlina.

Related

Romance 1091025906209247967

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item