Viral Curhatan Wanita Punya Suami Super Perfeksionis, Netizen Bengong

Naviri Magazine - Baru-baru seorang istri yang menceritakan kebiasaan suaminya yang super perfeksionis. Hal itu ia bagikan melalui sebuah v...


Naviri Magazine - Baru-baru seorang istri yang menceritakan kebiasaan suaminya yang super perfeksionis. Hal itu ia bagikan melalui sebuah video TikTok dan kini viral media sosial, bahkan video tersebut telah ditonton lebih dari 6,1 juta pengguna.

Dilansir dari akun TikTok @nadiaahafizha, pemilik akun Tik Tok membagikan curhatannya memiliki suami yang perfectionist. Rupanya, Nadia merasa tertekan melihat sang suami yang selalu berpenampilan serba rapi.

Dalam unggahannya, ia mengungkapkan jika sang suami harus selalu rapi, wangi dan matching dari ujung rambut hingga ujung kaki. Tak sampai di situ, suaminya ternyata juga suka merapikan uang receh. Uang-uang kertas tersebut dilipat dengan rapih dan dipisahkan sesuai nominal.

"Punya suami perfectionist. Harus + wajib rapi, wangi, matching dari atas dari atas sampai bawah. Duit receh di lipet rapi, dipisahin sesuai nominal," tulisnya dalam keterangan video.

Tak hanya itu, suami wanita tersebut juga selalu meletakkan barang dengan posisi disusun. Bahkan, ia menata barang ketika berbelanja di supermarket.

Wanita cantik itu juga membeberkan hobi suaminya yakni menata isi kulkas sehingga selalu rapi dan bersih.

"Dan hobinya apa? menata kulkas," lanjutnya.

Curhatan itu langsung banjir komentar dari warganet. Mereka menganggap suami wanita tersebut sangat langka.

Related

Romance 5326378735671700429

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item