Viral! Karyawan Ini Nangis Usai Terima Paket Hari Raya dari Rumahnya, Tak Bisa Menahan Rindu


Naviri Magazine - Baru-baru ini, video seorang pria Malaysia yang bekerja di Singapura menjadi viral setelah dia memposting video TikTok tentang dirinya yang menerima paket dari keluarganya di rumah.

Pengguna TikTok, Daud (@ mat97), mengunggah video mengharukan pada 1 Mei lalu, di mana ia menangis saat menerima paket peduli Raya dari keluarganya yang tinggal di Besut Terengganu.
“Mendapat ini kiriman dari kampung halaman. Saya merasa sangat emosional di pagi hari. Air mata saat saya membuka kotak itu," tulisnya.

Dalam video tersebut terlihat Daud berusaha memaksakan senyum melalui air mata yang membasahi wajahnya usai membuka bungkusan tersebut.

Paket tersebut diisi dengan barang-barang kebutuhan sehari-hari dan jajanan khas Hari Raya seperti popiah nestum, simpul, dan kerepek khas Malaysia lainnya.

Selain jajan, keluarganya juga mengirimkan satu set Baju Melayu baru, termasuk samping dan sajadah.

Videonya menyentuh hati banyak orang karena mengumpulkan lebih dari 550.000 tampilan, 58.700 suka, dan 4.000 komentar pada saat penulisan. Ribuan netizen meninggalkan kata-kata penyemangat dan nasihat, mengingatkannya untuk bersabar.

Related

News 1208348942694974172

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item