Viral! Rombongan Pemudik Kompak Berzikir Usai Dipaksa Putar Balik, Netizen Bengong


Naviri Magazine - Video viral di media sosial yang memperlihatkan sekelompok orang diduga pemudik dipaksa putar balik oleh petugas di masa larangan mudik Lebaran 2021.

Sekelompok pria tersebut diketahui tidak memakai masker dan duduk berhimpitan di dalam mobil jenis minibus. Namun hal unik dilontarkan para pemudik tersebut saat terjaring operasi larangan mudik oleh anggota gabungan. 

Sekelompok orang yang berjubah panjang dan memakai sorban saat diminta putar balik langsung mengucap dzikir 'laa ilaaha illallah' dan menyebut-nyebut nama Allah. 

Dikutip dari Instagram @ndrobeii pada Sabtu, 8 Mei 2021, yang memperlihatkan sekelompok pemudik lakukan hal tersebut saat diminta putar balik dan membuat para petugas nampak kebingungan.

"Dinamika Viral Mudik. Sekelompok orang tanpa prokes diminta untuk putar balik," ujar akun Instagram tersebut.  

Sekelompok yang diduga pemudik tersebut tampak mengabaikan perintah dari pihak kepolisian dan tetap mengucap zikir sembari mengangkat kedua tangannya.

Namun di akhir video, para pemudik tersebut akhirnya diamankan di pos penyekat di lokasi tersebut. Dan tidak diketahui lokasi lebih jelasnya.

Beragam komentar unik pun turut dilontarkan oleh warganet. 

"Bingung bingung dah itu aparat," kata akun @kholilqreal.

"Wkwkwk.. gile ye 1 mobil banyak gitu gaada yang pake masker," ujar akun @primusedo.        

"Gasopan lagi berdoa diajak ngobrol wkwk," ujar akun @lingga_egimanika.

"Semoga doa-doa kalian di ijabah," ujar akun @lakon_menag. 

"Cina masuk Indonesia gk disuruh putar balik pesawatnya," ujar akun @joojoe13. 

"Kasihan mana udah tua," ujar akun @sugaotnasus.

"Jangan menghardik atau pun mencaci, mungkin mereka memiliki keinginan besar untuk bertemu sanak saudara sampe sebegitunya," ujar akun @adistya.yusuf. 

Related

News 7761022997411026862

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item