Viral, Wanita Hamil Sembunyi di Kolong Tempat Tidur Saat Gerhana Bulan Total


Naviri Magazine - Viral perilaku nyeleneh yang dilakukan seorang wanita hamil saat terjadi gerhana bulan total beberapa hari yang lalu. Wanita tersebut bersembunyi di kolong tempat tidur dengan dibantu seorang perempuan berjilbab.

Awalnya, wanita berbalut kain sampai dada lari-lari dari ruang tamu ke kamar tidur dan langsung sembunyi alias ngumpet ke kolong tempat tidurnya.

Video wanita hamil sembunyi di kolong tempat tidur ini dibagikan oleh akun TikTok @ayy_2293. “yg hamil pada di kolong kasur,” tulis keterangan caption pada unggahan video tersebut.

“Gaes, ini adalah momen orang bunting yang harus ke kolong gara-gara takut tompel. Hahahahaha….” Begitu suara perekam terdengar dalam video itu.

Suara orang lain terdengar  juga, “ngeus cicing sampe isukannya, sampe salat subuh tolong sia tah nya. La haula wala quata illa billah.” teriak seorang ibu berjilbab sambil menaburkan sesuatu di atas perut wanita hamil di kolong tempat tidur itu.

Tak ayal perilaku nyeleneh tersebut mendapatkan beragam tanggapan dari para netizen. Dalam hitungan jam konten TikTok ini mengundang pro kontra netizen hingga video ini ditonton 10 juta lebih dan 111,8 ribu komentar, dan 414.9 ribu menyunkai.

Netizen bersuara soal perdebatan sembunyi ke kolong saat gerhana agar tidak terkena tompel. Ada yang bilang ini tradisi atau adat istiadat.
 
Tapi ada juga yang ini hanya mitos. “Fix mitos, dulu pas hamil juga ada gerhana, alhamdulillah anakku gak ada tompel,” BakulTas

“Guys ini adat istiadat y jadi buat kalian yg bilang musyrik itu terserah kalian percaya atau tidaknya, jadi yok sama sama hargai adat istiadat orang,” Dino Ukhti

“Tapi tetap aja kalo gitu namanya syrik kak, yang muslim cuma bisa ngingetin aja ya,” komen kerang_racun.

Related

News 3312990864050768242

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item