Yahya Waloni: Israel Berkamuflase Seolah-olah Bangsa Pilihan Tuhan


Naviri Magazine - Ustadz Yahya Waloni turut menanggapi konflik antara Israel dan Palestina. Ia menyebut apa yang telah dilakukan bangsa Israel terhadap Palestina adala fenomena menghina kredibiilitas agama Islam.

“Ini merupakan sebuah fenomena yang sangat mencederai, bahkan menghina kredibilitas suatu agama, yaitu Islam,” kata Yahya Waloni dalam channel YouTube miliknya yang berjudul ‘Komentar dan Doa Ust Yahya Waloni untuk Palestina’.

Ia lantas menyebut Israel telah berkamuflase seolah-olah bangsa pilihan Tuhan.

“Bangsa Yahudi atau Israel menamakan diri mereka Israil, tapi ini cuma meruapakan sebuah kamuflase untuk mendudukkan posisi mereka agar menjadi muslihat di tenggah bangsa ini, di tengah dunia bahkan,” ujarnya.

“Mereka seolah-olah adalah bangsa pilhan Tuhan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa bangsa Israel memiliki sifat ‘kepala batu’ semenjak berabad-abad yang lalu. Ia pun menilai bahwa konflik Israel terhadap Palestina adalah persoalan kemanusiaan.

“Persoalan yang terjadi ini adalah persoalan kemanusiaan, kebiadaban Bani Israel. Bangsa ini sampai kapan pun tetaplah biadab,” pungkasnya.

Related

News 1796562716911262402

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item