Atta Halilintar Dituduh Sumbang Uang ke Palestina untuk Beli Rudal, Benarkah?


Naviri Magazine - Tidak disangka-sangka, konflik antara Israel dan Palestina malah menyeret nama Atta Halilintar, YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia.

Atta dituding menyumbang uang untuk membeli rudal dan roket untuk Palestina. Seperti kanal YouTube Pdt. Mell Atock yang mengatakan, "Pesan Untuk Atta Halilintar Soal Israel. Benarkah Anda Menyumbang Uang Beli Rudal untuk Israel?”

Ada pula konten lain dari kanal YouTube Reaksi Nusantara yang menyematkan judul sensasional, "Heboh! Atta Halilintar Galang Dana Buat Beli Roket Palestina".

Kemudian konten dari kanal Civil Voice yang mengatakan Atta berhasil menggalang dana untuk Palestina mencapai Rp1,7 miliar.

Atta pun geram dengan konten-konten tersebut dan secara tegas mengatakan bahwa itu adalah fitnah

"Kenapa banyak berita FITNAH apa lagi ini. Sumbang dana beli rudal roket? Niat aja ga ada mas. Saya cinta damai. menghargai perbedaan," tulis Atta Halilintar di akun Instagramnya.

"Saya disini berdiri untuk peduli untuk anak-anak Palestina yang masih kecil banyak yang kehilangan orang tua mas," tambah suami Aurel Hermansyah itu.

Atta menegaskan bahwa aksi galang dana yang dia lakukan hanya untuk membantu warga Palestina, bukan untuk membeli roket.

"Banyak yang hidup dalam ketakutan kapan mereka akan pergi mas. Banyak membutuhkan sekolah dan tempat bernaung."

Atta pun mengingatkan agar para kreator konten menggunakan otak dan hati jika ingin membuat judul konten.

"Semoga Otak dipakai bukan hanya untuk merasa paling pintar Tapi Gunakan HATI untuk punya rasa kemanuasiaan mas," pungkas Atta.

Related

News 5558511525933025092

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item