Ganjar Pranowo Tanya Siapa yang Lempari Truk-truk di Kendal, Netizen Malah Ngajak Bercanda


Naviri Magazine - Aksi premanisme dengan melempari truk-truk, terkadi di wilayah Kendal, Jawa Tengah. Sebuah video yang diposting di Twitter oleh akun @03_nakula memperlihatkan kondisi sejumlah truk yang kaca depannya pecah.

Pada postingan tersebut, yang bersangkutan langsung melaporkan ke Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan menandai akun @ganjarpranowo. Postingan tersebut pun langsung mendapatkan respon dari Ganjar.

"Lapor pakde @ganjarpranowo. Terjadi pelemparan kaca mobil di wilayah kendal.. Habisi lah pak preman atau Ormas" yang bikin rusuh, meresahkan dan merugikan masyarakat.  Tolong dimonitor @humasjateng @poldajateng_ @polreskendal @DivHumas_Polri," tulis pemilik tersebut.

"Siapa yang melempar," tanya Ganjar merespon video tersebut.

Bukannya ditanggapi serius, netizen malah banyak yang merespon dengan nada bercanda. Ada yang menjawab tidak tahu menahu dan jangan ditanyakan ke dia, ada pula yang dengan santai menjawab kalau yang melampar adalah tangan.

"Yo ndak tau pak nek ngerti ora lapor toh," kata @Faridchenko.

"Bukan saya pak," jawab @andy_kore.

"YNTKTS (Ya Ndak Tau Kenapa Tanya Saya," sambung @@Dicky_Zman.

"Yang ngelempar tangan pak," komentar@mrizalp.

Related

News 8696182640420873852

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item