Kisah Monster Laut Misterius Menyerang Kapal Jerman dalam Perang Dunia I


Naviri Magazine - Pada tahun 1918, UB-85, sebuah U-boat Jerman, menyerah tanpa perlawanan dan ditenggelamkan oleh kapal patroli Britania Raya. Kapten Günther Krech sebagai kapten UB-85 menceritakan kepada awak kapal Britania Raya yang menangkapnya bahwa sebelumnya ia telah diserang oleh monster laut.

Seperti ditulis dalam laman The Guardian, makhluk tersebut dikabarkan oleh Krech memiliki tanduk, gigi yang mengerikan, hingga ukuran yang besar. 

Krech berdalih bahwa serangan dari makhluk misterius tersebut membuat UB-85 mengalami kerusakan parah dan tidak dapat menyelam, sehingga terpaksa menyerah tanpa perlawanan kepada kapal Britania Raya.

Kisah ini menjadi perdebatan, ada yang percaya dan ada juga yang meragukan kebenarannya. Mereka yang tidak percaya kisah ini berpendapat bahwa itu hanya kisah bohong yang dibuat oleh Krech agar memberikan kesan dramatis atas tindakan menyerahnya, atau hanya kisah fiktif yang beredar di internet.

Related

Mistery 3322031576407182296

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item