Mencengangkan! Pria Ini Kaget Saat Tahu Anaknya Ternyata Pamannya Sendiri


Naviri Magazine - Kehidupan memang bisa terasa membingungkan dan penuh dengan kejutan. Seperti yang dialami oleh pria yang satu ini. Bagaimana tidak, dirinya belakangan baru mengetahui bahwa anaknya ternyata merupakan pamannya sendiri.

Kisah tersebut kemudian diceritakan oleh sang pria ke akun TikTok @stacks1400 miliknya. Dalam unggahan videonya itu, sang pria mengatakan bahwa pasangannya ternyata telah berselingkuh dengan kakeknya. Dan anak yang telah dirawatnya selama ini bukanlah putra kandungnya, melainkan anak kakeknya.

"Mengetahui bahwa putraku ternyata adalah pamanku. Kakekku telah berselingkuh dengan pasanganku sepanjang waktu, ketika kita tinggal bersamanya," tulis sang pria dalam videonya tersebut.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 11,4 juta kali dan memperoleh puluhan ribu komentar. Tak sedikit netizen yang ikut merasa terkejut dan memberikan semangat bagi sang pria. Sementara beberapa lainnya terlihat bingung mendengar cerita sang pria yang dianggap terlalu rumit.

"Setidaknya kamu tahu. Ingatlah bahwa kamu orang baik jadi jangan membiarkan hal ini membuatmu terpuruk. Kamu tidak melakukan sesuatu yang salah, mereka harus malu pada diri mereka sendiri. Angkat kepalamu tinggi-tinggi dan jadilah kuat," komentar salah seorang netizen.

"Apakah ini benar nyata?" tambah netizen lain.

"Aku harus membacanya berulang dan menganalisis hal ini," tulis komentar lain.

"Hatiku menangis untukmu," komentar netizen lainnya.

Melalui keterangan dalam unggahannya itu sang pria juga mengindikasikan bahwa kakeknya memang memiliki sejarah kurang baik dalam hal kesetiaan. Dalam video berbeda dirinya juga menjelaskan bagaimana caranya bisa mengetahui hal itu.

Diakui sang pria bahwa dia mengetahuinya usai melihat telepon milik pasangannya ketika pasangannya itu sedang mandi. Pria tersebut menemukan pesan, gambar, dan hal-hal mengarah kepada hal itu.

Walaupun kini dirinya sudah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, namun dia mengaku akan tetap memperlakukan anaknya seperti putra kandungnya sendiri. Hubungannya dengan sang anak tak akan rusak hanya karena mengetahui bahwa pasangannya berselingkuh.

Related

Romance 1982954424614219936

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item