Mengapa Banyak Cewek Menyukai Cowok ‘Bad Boy’? Ini 6 Alasannya


Naviri Magazine - Cowok dengan tipikal bad boy memang selalu punya tempat tersendiri di hadapan cewek. Mereka seperti punya magnet yang bisa membuat cewek jatuh ke pelukan mereka, berulang kali. Meski cowok dengan tipikal bad boy kerap dilabeli sebagai cowok yang harus dihindari, toh enggak membuat mereka dijauhi cewek.

Ada alasan mengapa sebagian cewek mudah dibuat jatuh cinta oleh cowok dengan tipikal bad boy. Yuk, simak ulasannya berikut.

Populer

Enggak sedikit cewek mendambakan punya kekasih yang populer di lingkaran pertemanan mereka. Kepopuleran cowok bad boy kerap menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka. Entah populer dalam hal positif ataupun negatif. 

Yah, meski telah berulang kali dinasihati teman untuk enggak jatuh cinta dengan cowok bad boy, yang terjadi justru sebaliknya, kan?

Enggak Suka Berpura-pura

Cowok tipikal bad boy kerap dianggap sebagai tipikal cowok yang lebih suka bersikap apa adanya. Enggak ada keharusan bagi mereka untuk tampil sempurna ataupun menjaga citra diri mereka. 

Mereka juga cuek dengan anggapan orang lain, baik anggapan buruk ataupun yang baik. Sikap inilah yang justru menambah daya pikat mereka terhadap orang lain.

Menyenangkan

Cowok dengan karakter bad boy biasanya punya sifat supel dan luwes dalam pergaulan. Mereka bisa terlihat menyenangkan tanpa perlu bersikap sok asyik. Mereka juga termasuk sosok yang piawai dalam berkomunikasi. Yang terpenting, mereka terbuka untuk berteman dengan siapa pun.

Misterius

Enggak sedikit cewek yang ternyata justru senang apabila mereka dibuat penasaran oleh seorang cowok. Kemisteriusan cowok bad boy ini memang berhasil memantik perhatian para cewek. 

Mereka menjadi kepo dengan kehidupan si cowok lalu mencari tahu tentang segala informasi yang berkaitan dengan dunia si cowok. Entah tentang keluarga, teman, bahkan mantan pasangan.

Khas Cowok Banget

Cowok tipikal bad boy biasanya dikenal sebagai cowok dengan karakter yang tangguh. Mereka bukan tipikal cowok yang manja dan kekanakan. Hal ini bahkan bisa terlihat dari gaya berpakaian mereka. 

Cowok dengan karakter ini juga dianggap tegas dalam menentukan pilihan. Pokoknya, segala kriteria tentang cowok dewasa melekat pada diri mereka.

Pintar dalam Memikat Cewek

Cowok dengan karakter bad boy diyakini piawai dalam memikat lawan jenis mereka. Enggak hanya itu, mereka juga pintar dalam urusan membuat hati cewek berdebar-debar lewat ucapan dan perilaku mereka. 

Ketika mendekati cewek yang mereka sukai, cowok dengan karakter bad boy lebih senang bermain tarik-ulur sehingga membuat si cewek penasaran. 

Related

Relationship 1622983953421238813

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item