Puan Mulai Keliling ke Sejumlah Daerah, PDIP: Tak Masalah Kalau Disambut Bak Calon Presiden

Puan Mulai Keliling ke Sejumlah Daerah, PDIP: Tak Masalah Kalau Disambut Bak Calon Presiden

Naviri Magazine - Ketua Fraksi PDIP DPR RI, Utut Adianto membenarkan bahwa Ketua DPP PDIP Puan Maharani mulai keliling ke sejumlah daerah. Ia mengatakan bahwa kunjungan Puan tersebut merupakan kunjungan kerja biasa, namun ia tidak mempersoalkan apabila kemudian Puan disambut seolah-olah calon presiden.

“Yang saya tahu kunjungan kerja, tapi kalau sembari kunjungan kerja dianggap orang mengenalkan diri boleh saja,” kata Utut kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

“Tetapi yang saya tahu itu kunjungan kerja dengan agenda yang jelas, (tidak masalah) kalau disana kemudian disambut baik calon presiden itu kan daerahnya,” sambungnya.

Meski demikian, Wakil Sekretaris Jenderal PDIP itu meminta agar Puan fokus bekerja sebagai ketua DPR. Pasalnya keputusan calon presiden dari PDIP ada ditangan Ketua Umumnya yakni Megawati soekarno Putri.

“Termasuk kepada Mbak (Puan) saya sarankan berkonsentrasi sebagai ketua DPR. DPR itu kan anggaran legislasi,” ucapnya.

Diketahui, Puan Maharani berkunjung ke Jawa Tengah pada 22 Mei 2021 dan berkunjung ke Sulawesi Utara pada 7 Juni 2021. Pada kunjungan tersebut, Puan memberikan pengarahan kepada kader PDIP seputar politik, mulai dari pentingnya calon pemimpin turun menemui masyarakat hingga bercerita tentang karier politiknya yang mulus lantaran menyandang status sebagai anak Megawati.

Related

News 6953447142896246721

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item