Ini 5 Film Korea Paling Hot, Penuh Ciuman dan Adegan Panas


Naviri Magazine - Korea Selatan tidak hanya menghasilkan boyband dan girlband, tapi juga drama dan film-film yang sama digemari orang-orang di seluruh dunia. Seperti juga Hollywood yang menghasilkan film dalam berbagai genre, Korea Selatan juga memproduksi aneka film laga, misteri, drama romantis, dan lain-lain.

Ada cukup banyak film Korea Selatan yang sangat terkenal di dunia, karena dinilai sangat bagus. Selain itu, ada pula film-film Korea Selatan yang sama terkenal karena dianggap paling hot jalan ceritanya. Terkait hal itu, berikut ini lima film Korea yang dianggap paling panas, karena penuh adegan ciuman serta adegan-adegan hot, hingga dilabeli sebagai film dewasa.

A Good Day for An Affair

Kisah film ini dimulai dua orang ibu rumah tangga yang saling curhat masalah pribadi. Sama-sama kesepian, obrolan kedua wanita tersebut mengarah pada hubungan terlarang di luar pernikahan yang sah. Untuk melampiaskan rasa kesepian, salah satu dari mereka, bernama “Dew”, nekat berselingkuh dengan seorang remaja yang masih kuliah. Sialnya, sang suami memergoki kejadian tersebut saat keduanya bermesraan di hotel.

Film yang termasuk nominasi 10 drama Korea yang paling banyak adegan ciuman dan ranjang ini sukses membuat kaum pria betah nonton sepanjang hari. Diproduseri oleh Jung Hoon-Tak, Lee Min-Soo, Oh Ki-Min, film berdurasi 103 menit ini sukses di Korea Selatan. Tak hanya itu, film yang juga menggabungkan unsur drama romantis dan komedi ini juga sukses melambungkan nama para pemainya.

Marriage is Crazy Thing

Pernikahan merupakan momen sakral yang diimpikan banyak orang. Hal inilah yang coba diangkat oleh film Korea berjudul Marriage is Crazy Thing. Cerita berfokus pada tokoh utama, Joon Young, yang merupakan seorang dosen sastra Inggris. 

Keinginannya memiliki pendamping hidup di usia yang mulai menua, mengantarkan dirinya bertemu dengan Yun Hee, seorang desainer lampu di sebuah acara kencan. Keduanya pun memilih untuk menjalin hubungan gelap, karena perbedaan yang bertolak belakang.

Film ini banyak diwarnai adegan hot yang cukup menggoda. Meski begitu, jalan cerita dan pendalaman karkater pada setiap tokohnya membuat film ini layak untuk ditonton. Hal ini dibuktikan dengan beberapa nominasi seperti Blue Dragon Film Award for Best New Actor dan Grand Bell Award for Actress, berhasil disabet oleh pemain film.

Happy End

Film ini menjadi salah satu drama Korea yang paling banyak menyuguhkan adegan ciuman hot. Berkisah mengenai perjuangan seorang wanita karir bernama Bo-Ra, film ini mempunyai kisah yang bertentangan dengan judulnya. Bagi yang menyukai drama romantis percintaan, jalan cerita di film ini banyak dibumbui adegan erotis dan konflik para tokohnya. Hal inilah yang menjadi sajian menarik untuk disimak.

Kisah film ini berkutat pada cinta segitiga yang dialami pasangan muda. Sang suami, yang seorang pengangguran, dan sang istri yang bekerja sebagai kepala sekolah. Karena tidak tahan, sang istri menjalin hubungan gelap dengan rekan kerja, dan sebenarnya diketahui oleh sang suami. 

Jalan cerita yang menarik plus dibumbui beragam intrik dan adegan panas, membuat drama ini termasuk film Korea paling hot yang pernah dibuat.

Sex is Zero

Film Korea berdurasi 96 menit ini bercerita mengenai Eun-Sik, seorang mahasiswa lugu yang sering menjadi korban cemoohan teman-temannya. Tak disangka, dia ternyata menaruh hati pada Eunhyo, gadis cantik anggota klub tari di sekolahnya. 

Nahas, Enhyo ternyata memilih pacaran dengan pria lain, hingga dirinya hamil. Eun-Sik tetap menerima Eunhyo apa adanya. Hal tersebut membuat Eunhyo sadar dengan arti cinta sejati yang sebenarnya.

Sex is Zero, yang skenarionya ditulis oleh Yoon Je-Kyun, menjadi salah satu judul drama Korea yang paling banyak adegan ciuman mesra pada ceritanya. Meski dibumbui beberapa adegan panas, film ini mempunyai pesan yang kuat di akhir cerita. 

Menghasilkan pendapatan hingga $2.231 miliar, film ini sukses menyabet penghargaan seperti Baeksang Arts Award for Most Popular Actor in Film dan Baeksang Arts Award for Most Popular Actress in Film.

Untold Scandal

Mengambil latar di era Joseon, film ini mengangkat kisah tentang skandal seorang bangsawan yang terjadi pada kehidupan istana kekaisaran masa itu. Kisah dimulai oleh Madam Joh, yang diperankan oleh Lee Mi-Suk, yang tidak setuju dengan pernikahan suaminya yang kedua. Dilatarbelakangi rasa cemburu, dia pun mengatur sebuah skandal untuk menggagalkan pernikahan suaminya.

Mengambil setting kerajaan di era Joseon, film ini sukses mengaduk-aduk emosi penonton. Yang menarik, jalan cerita film ini diambil dari seorang novelis terkenal asal Perancis, Pierre Choderlos de Laclos. 

Akting yang apik dan ditunjang jalan cerita yang menarik, membuat film ini panen penghargaan. Di antaranya Blue Dragon Film Award for Best New Actor, Grand Bell Award for Costume Design, dan Baeksang Arts Awards for Best New Actor.

Related

Film 1451956705430020340

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item