Kulup Penis yang Telah Disunat Ternyata Bisa Ditumbuhkan Lagi (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Kulup Penis yang Telah Disunat Ternyata Bisa Ditumbuhkan Lagi - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Alat CATIIQ: CATIIQ merupakan kependekan dari "Constant Applied Tension II Quick." Keuntungan menggunakan alat ini adalah kemampuannya untuk dipasang dan dilepas dari penis dengan mudah dan cepat. Alat ini juga dijual secara daring dan di eBay, dengan harga sekitar Rp.1.000.000,-.

Alat DTR: DTR merupakan kependekan dari "Dual Tension Restorer." Alat ini bisa dibeli secara daring dengan harga sekitar Rp.1.100.000,-.

MySkinClamp: Dibuat dari baja medis stainless, alat ini berfungsi serupa dengan CATIIQ dan DTR.

Foreballs: Pengoperasian alat ini membutuhkan sedikit bagian kulup, yang akan ditarik ke arah salah satu kantung zakar dan ditempelkan di sana.

Penile Uncircumcising Device: Atau PUD, diletakkan di batang penis, lalu membantu menarik kulit melewati PUD dan ditempelkan. Berat PUD akan memberikan daya tariknya.

Cobalah T-tape. T-tape merupakan selotip medis yang dibentuk menyerupai huruf "T" (dari sisi tertentu) yang dibungkuskan melingkari penis dan ditarik melewati batangnya. Cara membuat t-tape dari selotip medis umum dan cara memasangnya bisa dilihat pada beberapa forum restorasi.

Cara ini cocok untuk banyak orang karena nyaman dan efektif, serta bisa digunakan selama 24 jam atau lebih, termasuk saat tidur.

Sisi negatifnya adalah Anda memerlukan waktu untuk memasang dan melepasnya kembali, juga memberikan perasaan tidak nyaman saat pelepasan dilakukan. Dalam suasana penuh cinta, hal ini juga akan merepotkan.

Pertimbangkanlah untuk menggunakan O-Rings. O-Rings merupakan alat karet simpel yang dijual pada sebagian besar toko peralatan rumah. Keuntungan utama O-Rings adalah mereka bisa mempercepat proses pelepasan keratin batang penis, sehingga meningkatkan sensitivitasnya.

Dengan O-Rings, kulit batang ditarik melewati batangnya dan dimasukkan ke dalam sebuah lingkaran. Kulit ini lalu akan tertarik kembali secara alami, dan menghasilkan tegangan saat kulit ditarik pada arah yang berlawanan di batang penis.

Cara ini memerlukan lebih banyak kulit longgar yang biasanya tidak dimiliki oleh orang-orang yang baru mencoba menumbuhkan kembali kulupnya, jadi lakukanlah hanya saat sebagian kulit Anda telah tumbuh kembali.

Gunakan alat-alat rumah tangga. Sebagai alternatif, Anda tidak harus membeli alat-alat mahal, tetapi bisa membuat alat-alat Anda sendiri dengan menggunakan peralatan rumah tangga. Hal-hal yang paling umum ini meliputi tuba pil dan rol film, soket dalam dan bagian tiupan trombon.

Tuba pil dan rol film: Dengan menggunting bagian bawah tabung pil atau rol film 35mm, Anda bisa menarik kulit batang pada plastiknya, lalu merekatkannya dengan menggunakan selotip. Anda juga bisa menggunakan kawat untuk memberikan daya lebih dengan karet di sekitar lutut atau kaki Anda. Penggunaan kapas di dalam tabung dan menutupnya juga bisa memberikan penarikan lebih untuk 'bagian dalamnya'.

Soket dalam: Sebuah soket dalam yang terbuat dari baja stainless akan memberikan beban yang efektif dan nyaman untuk meregangkan kulup. Dengan ditempel menggunakan selotip anti air, beratnya sekitar 340 gram dan memiliki bukaan untuk pipis.

Tiupan trombon: Anda bisa menggunakan benda ini memakai selotip medis dalam cara yang sama dengan Foreballs dan PUD.

Hal-Hal yang Harus Diingat

Bersabarlah. Proses penumbuhan kembali kulup - baik secara manual atau dengan menggunakan alat - memerlukan waktu untuk membiasakan diri dan komitmen yang tinggi.

Walaupun beberapa pria melaporkan hasil yang cepat, janganlah mengharapkan hal yang sama. Ingat, perlombaan ini bukan tentang yang paling cepat atau yang paling kuat, tetapi tentang siapa yang bertahan sampai akhir!

Jika Anda merasa sebuah cara penarikan tertentu tidak berfungsi untuk Anda, cobalah menggantinya. Anda mungkin akan menemukan sebuah teknik penarikan manual atau alat baru yang lebih efektif untuk tubuh Anda.

Jangan sakiti diri Anda sendiri. Penarikan harusnya tidak sakit atau menyebabkan cedera selama dilakukan dengan benar.

Kenali tubuh Anda dan berhentilah saat Anda mengalami rasa sakit, linu, atau iritasi.
Jika terasa sakit, maka Anda pasti menarik terlalu banyak atau terlalu lama. Anda harus lebih lembut dan singkat dalam melakukannya.

Mulailah buku harian foto digital Anda. Walaupun kelihatannya hal ini adalah ide yang aneh, banyak pria yang menyesal bahwa mereka tidak mengambil foto-foto penisnya dalam keadaan "sebelum" perawatan.

Karena proses ini sangat lama, Anda tidak akan menyadari perubahan yang nyata hanya dalam beberapa bulan. Tetapi, memperbandingkan penis Anda dengan fotonya di tahun lalu akan mengejutkan Anda.

Fotolah dari jarak yang sangat dekat (semua bagian harus memenuhi bingkai foto) dari bagian depan dan setiap sisinya. Ambil foto pada lokasi dan kondisi pencahayaan yang sama setiap kali Anda melakukannya.

Ambil satu set gambar setiap bulan dan berilah tanggal. Simpan di dalam komputer pribadi yang dilindungi kata kunci atau hanya bisa diakses Anda sendiri.

Jika waktu merupakan sebuah halangan, Anda bisa melalui proses pembedahan. Jika cara penarikan kelihatannya akan menghabiskan terlalu banyak waktu atau komitmen, atau jika Anda lebih prihatin akan penampilan penis Anda, pertimbangkanlah untuk melaksanakan restorasi pembedahan.

Pembedahan restorasi kulup bekerja dengan cara mengambil kulit dari area lain tubuh (biasanya dari skrotum - yang memiliki jaringan yang mirip) dan memasangkannya pada batang penis Anda.

Restorasi pembedahan biasanya lebih cepat daripada cara penumbuhan manual, tetapi sangat mahal dan banyak pria melaporkan bahwa mereka tidak puas dengan hasilnya.
Restorasi dengan pembedahan cocok untuk para pria yang ingin menumbuhkan kembali kulupnya demi alasan estetika, karena opsi ini tidak mampu meningkatkan sensitivitas.

Tips

Setiap orang dan setiap penyunatan berbeda, mulai dari tipe tubuh hingga jumlah kulit yang dibuang. Pilihlah cara yang tepat bagi Anda. Anda mungkin perlu bereksperimen dengan beberapa cara yang berbeda dan bahkan melakukan perubahan cara di tengah-tengah penggunaan suatu metode tertentu.

Restorasi kulup TIDAK diganti oleh asuransi, jadi bayarlah sendiri.

Titik temu kulit batang dan mukosal disebut dengan "titik ekuilibrium." Bagi sebagian besar pria di Amerika, titik ini merupakan bekas luka sunat mereka. (PS: Kebanyakan pria di seluruh dunia tidak disunat, baik pada waktu bayi atau saat kapan pun dalam kehidupan mereka).

Pertimbangkanlah untuk bergabung dengan sebuah grup diskusi -baik secara perorangan atau daring- untuk bertemu dengan para pria lain yang telah atau sedang berencana untuk menumbuhkan kembali kulupnya. Mereka pasti akan memberikan masukan yang berharga bagi Anda.

Peringatan

Ada banyak mitos dan konotasi negatif mengenai kulup, terutama di Amerika, di mana sebagian besar pria tidak lagi memilikinya. Rekan Anda mungkin harus diyakinkan bahwa restorasi kulup adalah pilihan yang benar. Walaupun opini rekan Anda penting, ingatlah bahwa ini adalah pilihan ANDA.

Artikel ini tidak boleh digunakan sebagai pengganti nasihat dan perawatan profesional medis. Pastikan Anda mengunjungi dokter Anda dengan rutin untuk melakukan pemeriksaan, dan mintalah saran seorang tenaga medis profesional untuk mendapatkan informasi lebih tentang penumbuhan kulup atau hal medis lainnya.

Kulup "baru" Anda tidak akan terlihat sama dengan yang sebelumnya.

Jangan berlebihan! Menarik kulit dengan penekanan yang terlalu kuat akan merusaknya, mungkin secara permanen. Prinsipnya adalah lakukan dengan lambat, stabil, dan lembut.

Related

Male 5988887512909523173

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item