Lemari Es Berbau Tak Sedap? Begini Cara Mengatasinya


Naviri Magazine - Banyak orang yang merasa terganggu dengan aroma tak sedap yang timbul dari lemari es di rumah. Banyak pula orang yang mengeluhkan hal itu karena merasa sudah membersihkan lemari esnya namun tetap saja lemari es itu mengeluarkan bau yang tak sedap, pengap dan tak segar. 

Nah, untuk masalah menyangkut lemari es yang berbau kurang menyenangkan itu, berikut ini tips untuk menanggulanginya.

Sebelum membersihkan lemari es, kosongkan dulu lemari es Anda. Setelah itu, bersihkanlah dengan cara mengelap semua sisinya dengan memakai kain yang telah dibasahi dengan shampo. Boleh shampo apa saja. Usahakan setiap sudut dalam lemari es itu tersapu dan bersih.

Setelah itu, bilaslah lemari es dengan kain yang telah dibasahi air hangat. Lap juga sampai kering. Kemudian biarkan lemari es terbuka beberapa saat. 

Langkah berikutnya, ambil vanili dan taburkan di sudut-sudut lemari es. Masukan juga vanili dalam wadah terbuka, dan letakkan di bagian paling bawah lemari es. Biarkan vanili itu berada di sana selamanya.

Sekarang Anda bisa kembali mengisi lemari es Anda, dan lihatlah, tak akan lagi ada bau yang tak sedap di lemari es itu. Kini bahkan baunya berganti aroma yang segar dan wangi, hingga sampai keesokan harinya. Silakan dicoba.

Related

Tips 5417161584238751009

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item