Tips Menghilangkan Noda Pada Barang-barang Alumunium


Naviri Magazine - Kita sering menjumpai peralatan rumah tangga yang terbuat dari alumunium atau stainless steel. Biasanya di peralatan tersebut banyak noda-noda karena seringnya dipakai. Noda-noda ini seringkali tak bisa hilang meski telah dilap dan dibersihkan beberapa kali.

Nah, untuk menghilangkannya, gunakanlah lap yang telah dibasahi dengan baby oil, lalu lap-lah dengan cara naik-turun (dari atas ke bawah). Hasilnya dijamin lebih memuaskan. Coba saja.

Tips membersihkan Ukiran Gading

Susu tidak saja bermanfaat bagi kesehatan tubuh bila rutin mengkonsumsinya, tetapi ia juga bisa digunakan untuk membersihkan ukiran gading yang warnanya telah mulai kusam agar bisa bersih dan cemerlang kembali.

Caranya, ambillah susu bubuk dan gosokkan pada ukiran gading yang akan dibersihkan. Atau, bisa pula dengan menggunakan susu segar. Caranya, rendamlah gading itu di dalam susu, kemudian dibersihkan dengan lap, bilas, kemudian keringkan.

Related

Tips 6249037618906304945

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item