Wanita Tidak Tertarik Pada 5 Tipe Pria Ini, Siapa saja?

Naviri Magazine - Setiap wanita memiliki kriteria sendiri untuk menentukan pria idaman. Namun, wanita pasti memiliki persamaan, tidak terta...


Naviri Magazine - Setiap wanita memiliki kriteria sendiri untuk menentukan pria idaman. Namun, wanita pasti memiliki persamaan, tidak tertarik pada pria yang memiliki karakter buruk.

Beberapa wanita Korea Selatan berbagi pendapat mengenai karakter pria yang tak mereka sukai di komunitas online Pann. Berikut tipe pria yang dibenci wanita, seperti dilansir Koreaboo.

1. Bicara kasar

Wanita mana pun tidak akan mau hidup berdampingan dengan pria yang suka melontarkan kata-kata kasar saat berbicara. Walau dari segi penampilan ia memenuhi kriteria, kalau sudah menyangkut perilaku seperti ini, wanita tak akan ragu mencoretnya dari daftar pria idaman.

2. Suka pamer

Kita masih bisa memaklumi sikap pria yang sesekali menunjukkan benda-benda koleksinya. Tapi, kalau aksi itu sudah masuk ke dalam kategori berlebihan alias pamer, jangan harap wanita akan tertarik. Yang ada malah perasaan ilfil.

3. Berperilaku buruk

Misalnya, ringan tangan alias tak segan-segan memukul saat tersulut emosi. Wanita mana pun pasti akan sulit menyukai pria dengan karakter seperti ini. Jangankan cinta, yang ada malah sebal.

4. Hidup tanpa tujuan

Setiap hari kerjanya main game online, hura-hura, menghambur-hamburkan uang. Jujur saja, pria dengan gaya hidup seperti itu menyedihkan. Hidup seperti tak ada tujuan. Sudah bisa dibayangkan bagaimana nasib kita bila harus hidup bersamanya kelak.

5. Playboy

Hari ini dekat dengan si A. Besoknya, bermanis-manis dengan si B, dan menjalin hubungan ternyata dengan si C. Wanita manapun tidak akan sudi perasaannya dipermainkan seperti ini.

Related

Relationship 4001111001376970900

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item