Hasil Survei: Pria Lebih Menyukai Payudara Asli daripada Hasil Operasi


Naviri Magazine - Ada banyak alasan yang menyebabkan wanita memutuskan untuk melakukan operasi plastik demi bisa membesarkan payudaranya. Di antara alasan itu karena terpengaruh tren, semisal banyaknya pakaian yang semakin terbuka dan menonjolkan belahan dada, hingga karena berharap memiliki daya tarik lebih tinggi di mata lawan jenis. 

Sayangnya, dalam hal ini, ditemukan kenyataan bahwa pria lebih menyukai payudara yang asli daripada payudara implan hasil operasi.

Majalah The Sun melakukan polling terhadap para pembacanya, untuk memilih dua gambar/foto yang masing-masing menampilkan wanita dengan payudara asli dan wanita dengan payudara hasil implan. 

Hasilnya, 76 persen pembaca (pria) memilih wanita yang memiliki payudara asli dibandingkan yang berpayudara implan. Kenyataan itu berkaitan dengan wujud payudara asli yang tampak lebih alami, daripada payudara yang hasil rekonstruksi operasi.

Kenyataan ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi wanita yang mungkin berniat melakukan operasi pembesaran payudara, dengan motivasi meningkatkan daya tarik di mata pria.

Wanita-wanita terkenal yang memiliki payudara indah, semisal Salma Hayek atau Kelly Brook, terlihat cantik dan menawan karena payudara mereka asli, sehingga tampak alami. Sebaliknya, payudara palsu tidak akan bisa tampil dengan alami, meski mungkin memiliki bentuk yang lebih menggiurkan.

Related

Male 1004263204363140392

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item