Honor Rizky Billar Ternyata Jauh Lebih Besar Dibanding Raffi Ahmad


Naviri Magazine - Karier Rizky Billar di dunia hiburan tak perlu diragukan lagi. Bermodal wajah tampan dan bakat akting, popularitas Rizky Billar dengan mudah meroket.

Ketenaran Rizky Billar pun menjadi-jadi, kala dirinya menjalin asmara dengan Lesty Kejora. Wajah dan nama Rizky Billar makin sering sliweran di layar kaca.

Kesuksesan Rizky Billar mengingatkan publik pada sosok Raffi Ahmad di masa muda. Ketenaran Raffi Ahmad di masa debutnya dulu nyaris sama seperti Rizky Billar.

Dalam waktu singkat Raffi Ahmad dan Rizky Billar sama-sama menduduki puncak kejayaan.

Meski kelihatannya sama, rupanya sejak awal nongol di TV, Rizky Billar jauh lebih beruntung dari Raffi Ahmad. Mulai dari promosi hingga nominal honor, Rizky Billar jauh lebih menang dari Raffi Ahmad.

Kesuksesan Rizky Billar di layar kaca pun diakui sang manajer, Derry Syahputra, di luar ekspektasinya.

"Gak pernah menyangka. Semuanya yang dilakukan Billar itu di luar ekspektasi," jelas Dery Syahputra.

Sang manajer juga sama sekali tak menyangka bila Rizky Billar akan setenar ini di dunia maya. Jumlah pengikut Rizky Billar di Instagram dan YouTube terus meroket setiap harinya.

Kesuksesan Rizky Billar sudah terasa sejak awal kemunculan sang aktor di layar kaca. Sebab, pertama kali terlibat main di sebuah FTV, honor Rizky Billar sudah capai 2 digit. Padahal, kala itu Rizky Billar termasuk masih aktor pendatang baru yang belum dikenal orang.

Hal ini sungguh berkebalikan dengan Raffi Ahmad yang pertama kali terima honor hanya Rp 500 ribu. Bukannya bermaksud sombong, namun Derry Syahputra menganggap ini sebuah pencapaian.

"Percaya atau enggak, di PH ini mereka ngasih budget gak pernah besar, tetapi perdana Rizky itu ftv-nya sudah dua digit," ungkap Dery Syahputra.

"Sedangkan Raffi Ahmad waktu itu bilang cuma Rp 500 ribu honor pertamanya," imbuhnya.

Seiring dnegan popularitas Billar yang melesat setahun terakhir, honor sang aktor pun juga melonjak fantastis. Hingga akhirnya Rizky Billar bisa dengan mudah memberi mahar Rp 1 miliar kepada sang istri, Lesty Kejora. 

Related

News 365391457348852894

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item