Mengapa Teori Evolusi Dipercaya oleh Para Ilmuwan di Dunia?


Naviri Magazine - Percaya atau tidak, berbagai bukti dewasa ini justru semakin menguatkan teori evolusi. Teori itu dengan rapi dan jelas dapat menjabarkan mengapa makhluk hidup bisa beraneka ragam jenisnya. 

Bahkan mengapa manusia dapat mempunyai berbagai ras dan warna kulit sekalipun bisa dijelaskan dengan mudah. Teori ini juga dapat menjelaskan kapan makhluk hidup muncul, dan apa bedanya makhluk hidup dengan benda mati.

Berabad-abad lamanya, manusia mencoba mencari jalan untuk menjelaskan mengapa kita istimewa. Namun pada akhirnya, tak ada yang istimewa dari manusia. Kita hanya salah satu spesies di dunia yang beruntung karena seleksi alam mempunyai kemampuan otak yang cemerlang. 

Namun kemampuan otak terbukti bukan hal yang superior di dunia ini. Virus kecil sekalipun ternyata mampu membuat manusia pongah ini kalang kabut. Kita harus sadar, bahwa kita adalah bagian dari siklus alam. Bukan dibuat diluar sistem tersebut.

Related

Science 5923667282865975269

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item