7 Fakta Mengejutkan Seputar Jackie Chan, dari Film sampai Kehidupan Pribadi (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (7 Fakta Mengejutkan Seputar Jackie Chan, dari Film sampai Kehidupan Pribadi - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Kesal Diperlakukan Seperti Monyet Saat ke Hollywood

Terlepas dari kesuksesannya, Jackie Chan ternyata pernah mengalami kisah yang menyedihkan saat terjun ke Hollywood pertama kali. Pasalnya, ia pernah sakit hati karena dianggap seperti monyet yang akan melakukan apapun ketika disuruh. 

Jackie Chan merambah ke Hollywood saat 1980-an, ia datang untuk mempromosikan filmnya. Namun, bukan menanyakan soal film, Jackie justru disuruh-suruh untuk menghancurkan batu bata, menendang, atau memperlihatkan seni bela diri layaknya monyet badut.

Ia pun kesal. Bahkan, Jackie sampai menangis ketika kembali ke kamar hotelnya hingga berteriak karena diperlakukan tidak layak oleh Hollywood. 

“Saya sangat terganggu dengan pertanyaan-pertanyaan itu. Saya sudah menjadi bintang yang sangat populer di Asia; semua orang menghormati saya, jadi mengapa mereka menggoda saya seperti seekor monyet?” kata Jackie.

“Mengapa saya meninggalkan pasar Asia dan datang ke tempat di mana tidak ada yang menyukai saya? Hollywood kerap melukai saya, tapi juga memberi saya penghargaan terbanyak. Hollywood memberikan saya bayaran 20 juta dolar AS, namun juga memberi saya rasa insecure paling besar,” sambungnya. 

Pemabuk yang Buruk

Walau memiliki senyum yang ramah, nyatanya ketika meminum minuman alkohol, Jackie Chan bisa berubah menjadi sangat brutal. Ia bahkan mengaku sebagai pemabuk yang buruk. 

Hal itu terungkap saat ia mabuk, Jackie diketahui akan menghancurkan mobil mewahnya. Sebab, Jackie dikabarkan selalu membawa mobil mewahnya dalam keadaan mabuk. 

Bahkan, ia mengancam paparazi yang ingin mengambil foto kerusakan mobil Jackie Chan dengan mengatakan akan memukul mereka semua sebanyak satu kali setiap jepretan foto. 

“Saya mengemudi dalam keadaan mabuk sepanjang waktu,” tulis Jackie. “Di pagi hari saya menabrakkan Porsche saya, lalu di malam hari saya menghancurkan Mercedes-Benz. Sepanjang hari, saya berkeliling dalam keadaan mabuk, saya benar-benar orang brengsek yang jahat,” ucap Jackie. 

Tidak Ada Ketertarikan Lihat Wanita Cantik

Fakta mengejutkan terakhir adalah Jackie Chan mengaku tidak tertarik melihat wanita cantik. Ia mengaku biasa saja ketika ada wanita model dengan tubuh indah atau wajah yang sangat mempesona melintas di depannya.

Hal ini disebabkan karena Jackie terbiasa dikelilingi wanita cantik. Bahkan, saat menjadi stunt-man, ia sering pergi ke klub malam dan dihampiri anak muda yang sangat menggoda. 

“Saya sebenarnya sangat populer di kalangan gadis-gadis sejak masih muda. Setelah menjadi stuntman, saya akan pergi ke kelab malam (mencari wanita) dengan rekan senior saya,” katanya.

“Gadis-gadis akan mendatangi saya seperti kupu-kupu. Sebenarnya saya sudah mati rasa setelah bertahun-tahun. Saya telah melihat terlalu banyak gadis cantik, baik gadis Tiongkok atau asing. Sekarang saya berpikir sebenarnya tidak ada orang yang sangat cantik," sambung Jackie.

Nah, itulah deretan fakta mengejutkan aktor laga dunia, Jackie Chan. Kalau kalian, paling kaget yang bagian mana?

Related

Celebrity 8626869870358584064

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item