Gisella Anastasia Ungkap Pernah Izinkan Gading Marten Tidur Seranjang Bertiga dengan Wanita Lain


Naviri Magazine - Gisella Anastasia dan Gading Marten memang diketahui telah berpisah. Berita perceraian keduanya pada 2018 silam bahkan membuat heboh banyak orang.

Sering disebut sebagai keluarga yang sempurna, ternyata hubungan di baliknya tak baik-baik saja. Apalagi Gading dan Gisel sudah memiliki satu buah hati, Gempita Nora Marten. Namun memang bukan jodoh, keduanya pun akhirnya resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu.

Tak lama setelah bercerai, Gisel ketahuan sudah menggandeng pacar baru lagi. Hal ini tentu saja bak menyulut cibiran dari publik. Banyak yang menyebut bahwa keretakan rumah tangga mereka karena Gisel yang berselingkuh. Padahal, Gading Marten dan Gisel sudah menyatakan bahwa mereka bercerai bukan karena orang ketiga.

Setelah Gisel berpacaran dengan Wijin, Gading Marten masih asik sendiri. Namun, siapa yang menduga ternyata ada fakta mengejutkan yang dibongkar oleh Gisel. Ya, ternyata janda satu anak ini pernah izinkan Gading tidur sekasur dengan wanita lain!

Hal ini ia sampaikan pada acara Rumpi yang dipandu Feni Rose. Tak disangka-sangka, Gisel mengaku pernah tidur seranjang bertiga. Bukan Gisel, Gading, dan Gempi, melainkan dirinya, Gading, dan sahabatnya, Sri Devi alias Butet.

Gisel pun menceritakan kronologi Sri Devi atau yang kerap ia sapa Butet, tanpa sadar asyik tiduran satu kasur dengan Gading. 

"Engga nginep ya Tet, cuman pernah sewaktu-waktu saking udah dekatnya nggak sadar dia, aku sama mas Gading di kasur, naik-naik aja dia, ya kan?" kata Gisel sambil tertawa.

"Udah kayak kakaknya Gempi," sahut Butet.

Feni Rose pun terkejut dan bertanya-tanya pada mereka berdua yang nyatanya benar pernah tiduran satu kasur bertiga. Gisel menceritakan hal tersebut dengan tawa dan canda seolah tak merasa cemburu. 

Gisel Menyesal

Meski begitu ia sadar bahwa tak seharusnya mereka tiduran satu kasur bertiga, mengingat temannya itu juga masih lajang. Ia menyesal dan tidak ingin mengulang hal itu lagi.

"Pernah kan kita sekasur bertiga, sekali doang tapi baru inget pamali, walaupun bentuknya begini tetap aja pamali," ujar Gisel.

Begitu dekatnya hubungan keluarga Gisel dan Butet, terkadang Gisel juga meminta Butet menemani suaminya olahraga.

"Kadang-kadang kalau aku ke luar kota ya, Mas Gading gak ada yang nemenin. Daripada ngga olahraga, dia aku panggil buat nemenin (Mas Gading) olahraga," kata Gisel.

Feni Rose lagi-lagi dibuat terkejut, Gisel hanya meyakinkan kalau tak akan terjadi hal negatif antara suaminya dan Butet. Nampaknya hubungan keluarga Gading memang sangat dekat dengan Sri Devi bak keluarga sendiri. 

Related

News 7536300288830694836

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item