Tiara Degrasia Sipa Ngobatin Rasa Rindu Kamu Sama Konser di Rindu Konser

Tiara Degrasia Sipa Ngobatin Rasa Rindu Kamu Sama Konser di Rindu Konser

Sejak datangnya wabah COVID 19, aktivitas di luar rumah harus dibatasi. Banyak tempat wisata yang tutup sementara karena kemunculan wabah ini. Tak hanya tempat wisata yang tutup sementara, bahkan beberapa tempat hiburan seperti bioskop pun ikut ditutup. 

Salah satu hiburan yang diminati masyarakat adalah hiburan musik berupa konser. Menonton konser memberikan sensasi tersendiri bagi para penikmatnya. Konser memberikan keseruan dan kesan dekat dengan idola mereka yang sedang tampil di panggung. 

Lalu bagaimana kalau kegiatan konser masih belum diselenggarakan akibat pandemi yang tak kunjung berhenti ini? Jawabannya adalah live konser yang bisa kamu saksikan di ponsel kamu di mana saja dan di mana saja. Kamu bisa menonton konser secara live dari aplikasi goplay. 

Goplay memberikan hiburan yang banyak jenisnya. Salah satunya adalah acara live konser. Kamu dapat mengobati rasa rindumu pada keseruan acara konser melalui aplikasi satu ini. Apakah kamu penasaran dengan aplikasi goplay ini? 

Salah penyanyi terkenal yang menyelenggarakan live konsernya di goplay adalah Tiara Degrasia. Siapa yang tidak mengenal sosok Tiara Degrasia? Tiara adalah penyanyi yang berhasil melebarkan sayapnya melalui ajang pencarian bakat The Voice Indonesia. 

Suaranya yang merdu serta khas itu membuat dirinya banyak memiliki penggemar. Apakah kamu salah satu penggemar Tiara? Jangan lewatkan setiap penampilannya di manapun. Kamu bisa cek akun sosial media miliknya untuk mengetahui kabar terbaru tentang idolamu yang satu ini. 

Tiara Degrasia mengobati rasa rindumu terhadap konser melalui acara Rindu Konser yang ditayangkan secara live di aplikasi goplay. Walaupun hanya melalui acara live streaming, kamu akan merasa sedang melihat konser secara real. 

Menariknya lagi, tidak menutup kemungkinan kamu berinteraksi langsung dengan penyanyi terkenal yang satu ini. Kamu bisa berinteraksi dengan Tiara atau host di acara konser tersebut melalui fitur chat box di channel goplay https://goplay.co.id/profile/tiara_degrasia. Kamu bisa dengan bebas mengajukan pertanyaan pada Tiara untuk menjawab rasa penasaranmu tentang dirinya. 

Tentunya berinteraksi dengan idola menjadi impian para penggemar. Kamu beruntung jika kamu bisa langsung mendapatkan respon dari idolamu, bukan begitu? Tentunya sensasi ini tak akan kamu dapatkan di konser real. 

Keuntungan lain dari live konser adalah kamu tidak perlu cemas ketinggalan acara. Kamu bisa menyaksikan live konser melalui ponsel kamu, asalkan kamu memiliki kuota dan batrai yang cukup.. Kamu bisa saksikan acara live konser kesukaanmu di mana saja dan di mana saja. 

Tidak hanya menyaksikan live konser melalui ponsel, kamu bisa nonton bareng bersama temanmu. Jika kamu menggunakan smart tv, kamu bisa saksikan konser di rumah bersama temanmu melalui televisi. Wah, sangat menarik ya. 

Tidak hanya acara live konser saja yang tersedia di aplikasi goplay. Masih banyak hiburan lain di aplikasi goplay yang bisa kamu nikmati. Seperti film indie berbagai genre dan serial yang menarik untuk diikuti. 

Live streaming yang tersedia di aplikasi goplay ada banyak pilihan. Ada quiz trivia, review makanan, konten edukasi kesehatan, edukasi berbahasa asing, gaming, dan masih banyak lagi. Kamu tidak akan bosan dengan banyaknya pilihan acara live streaming di aplikasi goplay. 

Apa kamu tertarik untuk mencoba aplikasi goplay? Kamu dapat mengurangi kebosanan selama stay di rumah aja hanya dengan satu aplikasi lho. Dijamin kamu akan ketagihan dengan aplikasi yang satu ini. 

Related

Entertaintment 2045241128380894664

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item