Ahmad Dhani Dikabarkan Kesulitan Ekonomi, Mulan Jameela: Sudah Setengah Mati


Naviri Magazine - Mulan Jameela angkat suara terkait kabar Ahmad Dhani yang kesulitan menafkahi 6 janda yang tak lain istri dari korban kecelakaan Dul Jaelani. Menurut Mulan Jameela, menghidupi 6 janda tersebut sudah menjadi tanggung jawab yang harus dijalani Ahmad Dhani.

"Itu bagian dari tanggung jawab," ujar Mulan Jameela ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Mas Dhani punya kewajiban yang harus dipenuhi walau kejadiannya sejak 2013," lanjutnya.

Meskipun demikian, Mulan Jameela tak memungkiri bahwa Ahmad Dhani mengalami penurunan dalam segi ekonomi.

"Di situasi sekarang hampir meratalah ya. Efek dari pandemi semua orang kena imbasnya," terang Mulan Jameela.

Terlebih, pemasukan Ahmad Dhani sebagian besar berasal dari dunia hiburan. Bahkan, Mulan Jameela mengaku bahwa suaminya itu setengah mati menghadapi keuangannya selama pandemi."

“Ya setengah mati hampir mati suri imbas saat pandemi," aku Mulan Jameela. 

Sebagai seorang istri, Mulan Jameela selalu mendukung Ahmad Dhani untuk menjalani tanggung jawabnya.

"Mas Dhani enggak bisa lepas tangan dan terus tanggung jawab, dia harus menjalani tanggung jawab dia, tentunya sama-sama berdoa pandemi cepat berlalu," tutup Mulan Jameela.

Seperti diketahui, putra ketiga Ahmad Dhani, Dul Jaelani, sempat mengalami kecelakaan mobil di usianya yang masih 13 tahun. Kecelakaan maut yang dialami Dul Jaelani menewaskan 13 orang dan membuat Ahmad Dhani harus menafkahi keluarga korban.

Related

News 1203292561828222933

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item