Beri Uang Belanja Rp 50 Ribu Sebulan, Pria Ini Protes Istri Masak Tahu dan Kangkung


Naviri Magazine - Seorang pria dihujat karena sebut istri tak becus masak. Dengan uang belanja Rp 50.000 per bulan, ia minta dibuatkan masakan mewah. 

Banyak kejadian di mana para suami protes soal masakan istrinya. Hal tersebut juga berkaitan dengan uang belanja yang diberikan setiap bulan.

Tak sedikit suami protes karena merasa sudah memberikan uang belanja yang cukup. Namun, sang istri malah masak makanan yang sederhana dan terkesan itu-itu lagi.

Padahal faktanya, uang bulanan tersebut tidak hanya digunakan untuk berbelanja makanan, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga lainnya.

Seperti pria yang satu ini. Ia dihujat habis-habisan oleh netizen karena protes masakan istri. Hal tersebut diungkap lewat video TikToknya @quentiktok00.

Dalam video tersebut, ia mengungkapkan rasa kecewa kepada sang istri yang selalu menyiapkan makanan dengan menu sama setiap hari. Bahkan ia menyebut istrinya tak becus.

"Punya istri gak becus, tiap bulan aku kasih 50 ribu sebulan. Masak masaknya tahu mulu dan kangkung," tulisnya dalam video.

Di video TikToknya ia juga memperlihatkan menu masakan di atas meja yang tertutup tudung saji. Ketika tudung saji dibuka terlihat ada menu tumis kangkung, tahu goreng, tahu sayur dan sambal.

"Gak becus kayak gini ceraikan saja," ujarnya.

Video tersebut kemudian dibanjiri komentar hujatan dari netizen. Banyak netizen yang tidak terima dengan perkataan 'tak becus'. Bahkan tak sedikit yang menilai bahwa uang belanja Rp 50.000 per bulan itu tidak cukup.

"Aduh udah deh ngaca aja tu uang 50 ribu sebulan cukup gak? Kalo gak mampu ngasih uang belanja lebih jangan protes deh," tulis netizen.

"Lo kali yang gak mampu cari duit. Pertama duit lo itu kurang buat makan sebulan. Kedua dengan menu kangkung sama tahu itu udah lebih dari cukup," tulis netizen.

Namun, banyak juga netizen yang menduga bahwa pria tersebut memang membuat video protes hanya untuk konten semata. Dikonfirmasi, pria itu membenarkan bawah videonya hanya konten.

"Gak, itu konten saja, itu sebenarnya udah lama saya keluarin lagi videonya," ujarnya.

Related

Romance 2211750950767468177

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item