Britney Spears Curhat Soal Perlakuan Buruk Keluarganya Selama Ini


Naviri Magazine - Britney Spears menyebut keluarganya adalah pihak yang paling menyakitinya dibanding yang diketahui orang pada umumnya. Ia bahkan menyebut tak masalah bila kini dirinya sendirian tanpa keluarga.

Hal itu ia ungkap dalam sebuah unggahan dengan keterangan panjang di akun Instagram miliknya. Ia menyebut lelah menghadapi kelakuan dari keluarganya sendiri.

"Tidakkah terasa aneh ketika melalui banyak hal untuk menyusun rencana jalan-jalan atau merancang makan siang dengan orang yang dicinta hanya untuk memastikan mereka tetap bersama Anda atau pergi setelah 10 menit?" kata Britney Spears.

Spears menyebut hal tersebut begitu memalukan, dan ia merasa setiap pihak yang pernah ia buka pintu hatinya justru menjadi orang yang akan pergi setelah beberapa waktu berlalu.

Ia bahkan mengakui bahwa banyak orang hanya ada di sisinya ketika membutuhkan dirinya saja. Kini, ia memilih untuk tak peduli pada orang-orang seperti itu.

"Sebenarnya saya lelah menjadi [orang sesabar dan sepengertian] macam Mother Teresa seperti ini. Bila kalian jahat kepada saya, maka cukuplah sudah," kata Britney Spears.

"Ini pesan untuk keluarga saya... yang telah melukai saya lebih dalam dari yang kalian tahu! Saya tahu konservatori ini akan berakhir, namun saya masih inginkan keadilan!" lanjutnya.

"Saya hanya 162 cm dan saya memainkan orang yang lebih besar sepanjang hidup saya, kalian tahu betapa beratnya itu?" kata Britney Spears.

Seperti yang diketahui, kasus konservatori yang menimpa Britney Spears hingga kini masih belum berakhir.

Terbaru, Hakim Brenda Penny menyetujui penangguhan Jamie dalam mengawasi karier dan kekayaan Britney Spears pada sidang 29 September 2021.

Pemecatan resmi Jamie Spears akan diputuskan pada sidang yang akan berlangsung pada 12 November mendatang.

Pada Agustus lalu, Britney Spears meminta pencabutan Jamie sesegera mungkin dari konservatori atau perwalian. Tak lama kemudian, Jamie merespons bahwa ia akan mundur "ketika waktunya tepat".

Pada awal September, Jamie mengajukan dokumen pengadilan untuk mengakhiri konservatori Britney Spears sepenuhnya, setelah ia mengajukan perwalian atas Britney Spears pertama kali pada awal 2008.

Related

News 6823749482370943398

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item