Hasil Survai, Hampir 90% Wanita Hobi Selfie Telanjang


Naviri Magazine - Kasus bocornya foto-foto artis atau selebriti terkenal yang sedang selfie telanjang mungkin sudah sering terdengar. Bahkan bukan hanya artis atau selebriti, ada banyak pula orang-orang biasa, khususnya wanita, yang juga pernah mengalami “kebocoran” serupa. Foto-foto telanjang mereka tiba-tiba muncul di internet, sehingga bisa dilihat siapa pun.

Bagaimana foto-foto telanjang seperti itu bisa bocor? Itu mungkin pertanyaan yang penting. Namun, yang lebih penting adalah mempertanyakan, kenapa banyak wanita yang suka berfoto dalam kondisi telanjang?

Majalah Cosmopolitan pernah melakukan survai khusus terkait hal ini, dan menemukan bahwa sebagian besar wanita memang hobi selfie dalam keadaan telanjang atau berpose seksi.

Survei yang melibatkan 850 pembaca itu dilakukan lewat akun resmi Twitter Cosmopolitan. Demografi pembaca diketahui 99 persen adalah wanita, dan rata-rata berusia 21 tahun ke atas.

Hasilnya, 89 persen responden memberikan jawaban bahwa mereka pernah selfie tanpa satu helai busana. Hanya 14 persen yang mengaku menyesal, dan 82 persen lainnya menjawab akan melakukannya kembali di waktu mendatang. 

Lalu, 26,21 persen responden akan kembali berfoto telanjang, dengan syarat wajah mereka tak terlihat atau tidak mudah dikenali orang lain.

Kemudian, lima persen dari responden mengisahkan bahwa mereka pernah berbagi foto tersebut pada pasangan. Tetapi, setelah putus hubungan, foto tersebut menjadi “senjata” sang mantan yang masih mendendam untuk kemudian disebar di internet.

Sebelumnya, polling dengan tema sama pernah dihelat oleh McAffe. Sebanyak 1.500 responden dari usia 18 hingga 54 tahun dilibatkan. Hasilnya, 49 persen pria dan wanita dewasa mengaku sering mengirim dan menerima foto seksi.

Gaya hidup ceroboh yang demikianlah yang kemudian berbalik “menyerang” citra diri mereka. Akhirnya, yang bisa mereka lakukan adalah menyesal. Karenanya, berhati-hatilah, atau berhentilah melakukan selfie tanpa busana

Related

Female 174078725513674149

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item