Ini 10 Kota yang Terkenal Penghasil Cowok Ganteng di Indonesia


Naviri Magazine - Entah benar atau tidak, sebagian orang percaya bahwa kota-kota tertentu di Indonesia adalah penghasil cewek cantik atau cowok ganteng. 

Bandung, misalnya, selama ini dikenal sebagai kota yang banyak menghasilkan cewek cantik. Hal itu mungkin tak bisa dilepaskan dari kenyataan banyaknya artis terkenal Indonesia yang lahir di Bandung. Selain itu, cuaca di Bandung yang cenderung sejuk juga ikut berpengaruh pada kecantikan cewek-cewek di sana.

Jika ada kota yang dikenal sebagai penghasil cewek cantik, di Indonesia juga ada kota-kota yang dikenal sebagai penghasil cowok ganteng. Sepuluh kota berikut ini di antaranya.

1. Medan

Tidak afdol kalau tidak memasukkan Medan dalam daftar kota penghasil cowok-cowok ganteng di Indonesia. Alasannya jelas, Medan memang gudang cowok impian! Tidak cuma ketampanan fisiknya, kepribadian yang baik serta etos kerja yang tinggi juga terkenal melekat pada cowok Medan.

2. Jakarta

Pada dasarnya, cowok Jakarta sudah ganteng dari sononya. Ditambah dengan kepintaran nge-mix and match pakaian, makin keluarlah aura gantengnya. Apalagi sekarang mulai bermunculan salon-salon khusus pria, serta klinik kecantikan yang makin menjamur. Cowok juga jadi tidak malu-malu lagi untuk melakukan perawatan tubuh dan wajah. 

3. Aceh

Ganteng bukan sembarang ganteng, Aceh terkenal sebagai kota penghasil cowok ganteng dengan ilmu agama yang kuat. Sopan dan berwibawa jadi nilai plus kalau kamu punya pasangan cowok Aceh. 

4. Palembang

Palembang juga salah satu kota penghasil cowok ganteng. Joe Taslim contohnya, salah satu aktor Indonesia yang sudah melebarkan sayap sampai ke Hollywood, ternyata berasal dari Palembang. 

5. Denpasar

Bali memang magnetnya para turis. Tidak cuma jadi idola wisatawan dalam negeri, turis asing pun berbondong-bondong datang ke kota yang sering dijuluki Pulau Dewata ini. 

Saat bersantai di pantainya, sambil melihat cowok-cowok ganteng di sana, bisa menjadikan liburan ke Bali sebagai kesempatan istimewa. Cowok Bali biasanya berkulit sawo matang eksotis, tubuh tinggi tegap, dan atletis. 

6. Ambon

Ambon juga penghasil cowok-cowok ganteng di Indonesia. Ibu kota provinsi Maluku ini disebut Ambon manise. Kenyatannya, cowok-cowok di sana memang bukan hanya ganteng, tapi juga manis.

7. Padang

Banyak cowok ganteng yang lahir di ibu kota provinsi Sumatera Barat ini. Bahkan sebagian dari mereka wara-wiri di dunia hiburan Tanah Air. Misalnya Herjunot Ali dan Aliando Syarif. Kulit kuning langsat khas Indonesia, serta wajah melayu yang kental jadi modal utama mereka untuk eksis di televisi.

8. Singkawang

Singkawang juga menjadi kota di Indonesia yang merupakan penghasil cowok-cowok ganteng. Dengan wajah tampan oriental ala aktor Korea Selatan, cowok Singkawang punya pesona yang menawan.

9. Bandung

Sama seperti Jakarta, Bandung yang disebut Paris van Java ini terkenal sebagai surganya produk pakaian. Bukan cuma cewek, cowok juga pintar nge-mix and match penampilannya. Tak heran kalau penampilan cowok-cowok Bandung selalu kece dan ganteng.

10. Manado

Manado tidak hanya menghasilkan cewek cantik, tapi juga tempat lahirnya cowok-cowok ganteng. Banyak aktor ganteng Indonesia yang berasal dari Manado. Misalnya Marcellino Lefrandt, Benjamin Joshua, Randy Pangalila, hingga Chef Juna.

Related

Male 3157269056601483750

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item