Kisah Ciuman Sepasang Penjahat yang Berujung Kematian


Naviri Magazine - Melissa Ann Blair dan Anthony Powell adalah sepasang kekasih, atau mungkin lebih tepat disebut partner in crime—pasangan dalam kejahatan. Ketika Anthony Powell masuk penjara, Melissa pun rutin mengunjunginya. 

Suatu hari, saat mengunjungi sang kekasih di penjara, mereka berciuman. Tapi bukan ciuman biasa, karena ada pertaruhan nyawa yang harus ditanggung keduanya.

Kasus itu dimulai ketika Blair mengunjungi Powell di Lembaga Permasyarakatan Oregon, Amerika Serikat. Atas permintaan Powell, Blair menyisipkan tujuh balon kecil berisi metamfetamin ke dalam mulutnya.

Balon tersebut seharusnya berpindah ke mulut Powell, lalu dia telan, dan dikeluarkan saat buang air besar. Nahas, dua balon itu malah pecah di dalam perut, hingga dia pun meninggal keracunan.

"Ini tragis dan menyedihkan. Tapi dia (Blair) bertanggung jawab atas apa yang terjadi," kata Hakim Distrik, Marco Hernandez, dalam persidangan yang dilangsungkan kemudian.

Blair, 41 tahun, akan menjalani hukuman dua tahun di penjara federal, dengan tuduhan konspirasi narkoba. Dilansir BBC International, dia juga akan menjalani tiga tahun dalam pengawasan hukum, setelah menjalani pengobatan medis dan kejiwaan. 

Related

World's Fact 6143787344197755904

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item