Menebak Sifat dan Kepribadian Wanita Berdasarkan Rambut Kemaluannya


Naviri Magazine - Rambut kemaluan tumbuh pada pria maupun wanita dewasa. Karena letaknya di bagian intim, maka tentu yang bisa melihat hanya diri sendiri, atau pasangan bagi yang telah menikah. Sebagian wanita kurang nyaman dengan rambut kemaluan, dan menghilangkan atau mencukurnya. Sebagian lain lebih senang memiliki rambut kemaluan, dan membiarkannya.

Terlepas Anda membiarkan rambut kemaluan sampai sangat tebal atau rutin mencukurnya agar selalu rapi, ternyata rambut kemaluan wanita bisa memberitahu seperti apa kepribadian pemiliknya. Dilansir dari The Frisky, berikut ini yang dikatakan rambut kemaluan kepada Anda.

1. Rambut kemaluan yang tebal

Anda kuat dalam keyakinan, sehingga bisa mengontrol sikap cinta dan benci pada diri Anda. Anda orang yang romantis, bahkan ketika di bawah shower pun Anda senang menyanyi di kamar mandi. Anda sering dianggap sebagai feminis tapi, perilaku ini bisa berubah dari waktu ke waktu. 

2. Rambut kemaluan tipis 

Anda selalu senang mencoba tren baru. Wanita dengan rambut kemaluan yang cenderung tipis biasanya sangat teliti, seolah-olah Anda tahu kalau Anda melakukan hal tertentu akan berhasil. Anda juga senang melakukan pendekatan ke beberapa orang, namun sering menghabiskan uang untuk belanja dan bersenang-senang.

3. Rambut kemaluan berbentuk segitiga

Anda wanita yang sulit diatur, terutama untuk beberapa hal yang Anda sukai. Anda juga sering lebih memilih membaca semua buku best seller di rumah atau di toko buku, daripada pergi ke tempat yang tidak Anda kenal. Anda juga memiliki pesona dan kemampuan yang tidak terduga. 

4. Rambut kemaluan panjang

Anda terbiasa membuat daftar yang harus diselesaikan, tapi sering tidak menyelesaikannya, karena selalu terganggu dengan pilihan menarik lain. Meski begitu, Anda selalu rapi dan teratur. Walaupun sering terburu-buru, Anda bisa menjadi diri sendiri, dengan penuh kepercayaan diri. 

5. Rambut kemaluan berbentuk khusus (bentuk love dan lainnya)

Anda sering berada dalam kebingungan, sehingga sering mencari perhatian, dan akan berusaha keras untuk mendapatkan yang diinginkan. Anda kadang pula melakukan sesuatu yang tak terduga, yang bisa jadi mengejutkan teman-teman. Anda memiliki banyak teman yang mencintai, dan Anda juga selalu ingin membantu teman yang kesulitan.

6. Tanpa rambut kemaluan

Anda senang berpikir tentang diri sendiri, dan kemungkinan Anda seorang perfeksionis. Anda senang kalau semuanya tersusun rapi dan teratur. Itulah sebabnya tempat tidur Anda selalu bersih, tempat pencuci piring selalu kosong, dan vagina Anda tanpa bulu. 

Related

Psychology 1971160953165558549

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item