Mengenal 10 Bentuk dan Tipe Payudara Wanita


Naviri Magazine - Salah satu bagian tubuh wanita yang penting adalah payudara, karena melalui payudara itulah seorang wanita kelak akan menyusui bayinya. Namun, selain berfungsi sebagai sarana untuk menyusui bayi, payudara juga menjadi daya tarik wanita di mata pria. Seperti kita tahu, pria memiliki ketertarikan secara seksual terhadap payudara wanita.

Ternyata, payudara wanita memiliki beragam bentuk dan tipe. Karena itu, payudara wanita tidak hanya berbeda dalam ukuran, namun juga dalam bentuk dan tipenya. Berikut ini adalah sepuluh bentuk dan tipe payudara wanita, yang perlu diketahui pria, agar bisa lebih memahami payudara wanita pasangannya.

Bentuk buah berry 

Payudara ini bentuknya kecil mungil. Puting kadang menyembul kaku, kadang lembek. Hanya saja, karena ukurannya yang kecil, maka secara visual kedua payudara terlihat saling berjauhan.

Bentuk buah jeruk

Bentuk payudara tipe ini lebih bundar dan berisi. Biasanya, areola dan puting tidak terlalu besar, dan serasi dengan ukuran payudara. Meskipun tidak masuk kategori payudara besar, payudara ini terlihat sangat seksi.

Bentuk buah peach 

Bentuk payudara tipe ini hampir mirip dengan tipe buah berry, namun arah puting cenderung ke arah samping kanan dan kiri.

Bentuk jeruk lemon

Payudara bertipe lemon memiliki bentuk yang tidak terlalu besar, namun cenderung lonjong, dengan posisi puting cenderung menghadap ke arah samping atau bawah.

Bentuk buah anggur

Tipe ini menggambarkan payudara yang bentuknya relatif bundar dan besar. Puting payudara dapat mengarah ke arah depan atau samping.

Bentuk buah pepaya

Ciri fisik yang sangat menonjol dari payudara tipe ini adalah bentuknya yang besar memanjang. Puting cenderung menghadap ke bawah.

Bentuk mentimun

Tipe ini mirip dengan tipe pepaya, hanya saja bentuknya lebih langsing.

Bentuk timun suri

Payudara tipe ini ukurannya termasuk besar, bentuknya cenderung lonjong dan ke arah samping.

Bentuk buah pir

Bentuknya tidak terlalu besar, hanya ciri khasnya adalah puting yang mengarah ke atas. Puting biasanya keras dan menyembul. 

Bentuk mangkuk kue

Bentuk payudara tipe ini memanjang, mirip cetakan kue. Puting cenderung ke arah samping atau bawah.

Related

Female 4600568847320091743

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item