Alasan Kandasnya Asmara Luna Maya dan Reino Barack Akhirnya Terungkap


Naviri Magazine - Selama ini, banyak yang mengira bahwa penyebab berakhirnya asmara Luna Maya dan Reino Barack adalah karena Syahrini. Namun, rupanya ada fakta lain penyebab putusnya Reino Barack dan Luna Maya.

Bahkan, nama Ariel NOAH turut terseret dalam kasus kandasnya hubungan Reino Barack dan Luna Maya. Lantas, benarkah Ariel NOAH jadi penyebab Reino Barack mengakhiri jalinan cintanya dengan Luna Maya?

Sebelumnya, Reino Barack pernah mengaku bahwa dirinya dikecewakan oleh Luna Maya. Terdapat insiden di masa lalu Luna Maya yang tak bisa diterima oleh Reino Barack.

Kala itu banyak yang menduga masa lalu Luna Maya yang dimaksud Reino Barack berkaitan dengan Ariel NOAH. Dugaan ini muncul ketika Reino Barack mengakuinya dalam wawancara dengan awak media.

Tanpa mengungkapkan detil, Reino Barack menyebut jika ada hal di masa lalu Luna Maya yang tak bisa ia terima. Dari situlah, asumsi publik soal masa lalu yang dimaksud Reino Barack adalah Ariel NOAH bergulir liar.

Dilansir dari tayangan di YouTube, masalah bermula ketika Reino Barack mempertanyakan masa lalu Luna Maya. Tanpa menutup-nutupinya, Luna Maya membenarkan semua kabar soal masa lalunya yang dipertanyakan Reino Barack.

Diduga, masa lalu yang dibicarakan adalah kasus video asusila yang menyeret nama Luna Maya dengan Ariel NOAH.

"Di saat kita menjalani hubungan, saya mendapat info yang valid dan orangnya sendiri juga sudah mengonfirmasi. Iya, berita yang kurang baik, lah, dan betul-betul saya tidak dapat terima. Jadi kita mengakhiri hubungan tersebut," terang Reino Barack.

Meski demikian, Reino Barack sempat berusaha mempertahankan hubungannya dengan Luna Maya. Namun ternyata semakin ia mencoba, Reino Barack makin berat menerimanya.

"Perjuangan itu tidak gampang karena, ya, kan gimana ya? Ada masa lalunya (Luna Maya) juga yang pahit gitu, bukan salah siapa pun. Cuma, ya, gimana? saya aja sudah (coba) menerima juga tidak gampang, lah," aku Reino Barack.

Meski sudah mengakhiri hubungan, Reino Barack masih berusaha baik pada Luna Maya.

"Walaupun sudah tidak berhubungan, saya masih melayani dia. Merayakan ulang tahun dia ke Bangkok walau udah enggak sama lagi, dan itu pun saya sudah menolaknya berpuluh-puluh kali," pungkasnya.

Related

News 1837756400797009657

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item