Begini Cara Terbaik Membersihkan Wajah dari Make-up


Naviri Magazine - Bisa jadi kita pernah salah langkah dalam memperlakukan wajah ketika ingin membersihkannya dari make up yang barusan dipakai. Cara membersihkan wajah dari make up yang benar adalah:

Pastikan tangan dan kuku dalam keadaan bersih sebelum menyentuh wajah. Ini untuk menghindari bertambahnya bakteri dan kotoran yang ada di wajah.

Pakailah handuk lembut yang sudah dibasahi air panas untuk menghilangkan bakteri yang mungkin terdapat di kulit wajah. Tahan beberapa detik, lalu beri kesempatan kulit wajah untuk bernapas.

Ambillah kertas tysu, lalu lilitkan di kedua jari telunjuk dan tanpa menggunakan kuku, tekanlah perlahan-lahan pada bagian wajah yang sering bermasalah untuk memberikan perawatan ekstra.

Pada bagian yang berjerawat, biarkan saja dulu untuk sementara, untuk menghindari radang pada luka. Setidaknya, tunggu hingga jerawat mengempis dan sembuh secara alami. Setelah itu, bersihkanlah dengan lembut.

Related

Tips 8292924040940344274

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item