Disebut Punya Total Aset Senilai Ratusan Miliar, Ini Kata Nikita Mirzani


Naviri Magazine - Nikita Mirzani saat ini tak hanya mengandalkan penghasilan dari dunia hiburan. Ia juga melebarkan sayapnya ke dunia bisnis.

Aktris berusia 35 tahun tersebut memiliki salon yang dikelola bersama sahabatnya, Fitri Salhuteru. Nikita Mirzani juga punya beberapa bisnis kecantikan lainnya dan memiliki saham di Holywings.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gilang Dirga. Dalam kesempatan itu, Gilang Dirga bertanya soal total kekayaan yang dimiliki pembawa acara Nih Kita Kepo tersebut.

"Berapa, sih, kekayaan lo, Niki, sekarang?" tanya Nikita Mirzani.

"Oh, enggak tahu, deh. Mau tahu saja lo," jawabnya.

Tak menyerah, Gilang Dirga kembali mengajukan pertanyaan serupa. Kali ini, ia mulai menebak total kekayaan Nikita Mirzani.

"Wajar, dong, gue mau tahu. Kan, dulu kita makan, makan biasa saja," ucap Gilang Dirga.

"Ya sudah. Gue bisa beli saham Holywings, gue tahun depan gue pindah rumah ke daerah Wijaya. Lu takar-takar saja sendiri," kata Nikita Mirzani.

"Ratusan M berarti?" tanya Gilang Dirga lagi.

"Ya... Beserta aset-aset yang sudah ada. Ya, segituan, lah," jawabnya.

Kemudian, Gilang Dirga bertanya apakah Nikita Mirzani pernah membayangkan dirinya memiliki uang sebanyak itu. Mantan istri Dipo Latief itu pun langsung menjawabnya.

"Gue dulu cuma berpikir, 'Ah, palingan gue punya tabungan mentok di Rp 20 miliar. Ternyata, setelah gue ubah pola hidup gue, yang gue enggak boros, enggak keluar rumah kecuali itu penting," pungkasnya.

Related

News 3304070440378925538

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item