Membaca Kepribadian Orang Berdasarkan Namanya (Bagian 1)


Naviri Magazine - Kita bisa menebak dan membaca kepribadian diri sendiri serta orang lain, berdasarkan namanya. Tidak perlu menggunakan nama lengkap, namun cukup dengan melihat huruf depan nama panggilannya. 

Jika seseorang bernama Ira Wulandari, dan dia biasa dipanggil Wulan, misalnya, maka huruf depan nama panggilannya adalah W. Jika seseorang bernama Riza Kurniawan, dan dia biasa dipanggil Riza, berarti huruf depan nama panggilannya adalah R. Dan begitu seterusnya.

Berikut ini uraian kepribadian orang berdasarkan huruf depan nama panggilan, dari A sampai Z. Karena cukup panjang, uraian ini dipecah dalam tiga halaman. Sangat disarankan untuk membaca dari awal sampai akhir, untuk mendapatkan pemahaman yang lengkap. 

Namamu dimulai huruf A

Kamu tidak terlalu romantis, tapi tertarik dalam bertindak. Bagimu, apa yang kamu lihat adalah apa yang kamu dapat. Kamu tidak memiliki kesabaran untuk mengkritik, dan tidak dapat diganggu. Kamu orang yang ada di baris terdepan.

Penampilan pasangan sangat penting buatmu. Kamu melihat proses pengejaran dan ‘berburu’ sebagai proses yang menarik. Kamu berhasrat, dan menjadi lebih berpetualang daripada kelihatannya. 

Kamu cenderung egois dan tidak sensitif. Kamu dan kebutuhanmu adalah yang terpenting. Yang lain dan perasaan mereka adalah nomor dua. Pilihanmu tidak terlalu bagus, dan sering membawamu ke dalam masalah.

Namamu dimulai huruf B

Kamu menikmati suasana romantis dan menghanyutkan. Kamu sangat senang menerima hadiah sebagai ekspresi dari pasanganmu. Kamu ingin dimanjakan, dan kamu juga tahu bagaimana memanjakan pasanganmu.

Kamu merahasiakan ekspresi, terutama dalam percintaan. Kamu akan menunda semua, sampai kondisi sesuai dengan kriteriamu. Kamu dapat mengontrol nafsu makan dan perasaan. Kamu membutuhkan sensasi baru dan pengalaman. Kamu sangat ingin bereksperimen.

Namamu dimulai huruf C

Kamu adalah individu yang sosial, dan sangat penting untukmu memiliki hubungan. Kamu membutuhkan kedekatan dan kebersamaan. Kamu ingin pasanganmu secara sosial dapat diterima dan berpenampilan menarik. Kamu melihat pasanganmu sebagai teman dan sahabat. 

Kamu sangat sensual, membutuhkan seseorang untuk menghargai, dan selalu memujamu. Ketika hal itu tidak dapat diraih, kamu memiliki kemampuan untuk menunda semua perasaan cinta, sampai kamu puas.

Namamu dimulai huruf D

Begitu kamu menginginkan seseorang, kamu akan maju dengan pasti dalam mengejarnya. Kamu tidak mudah menyerah dalam perjalanan. Kamu sangat perhatian dan menjaga. 

Jika seseorang memiliki masalah, kamu sangat ingin membantu. Kamu sangat berhasrat, setia, dan serius dalam keterlibatan, dan terkadang posesif dan pencemburu.

Kamu sangat berbakat dan memiliki humor yang baik. Ketika orang melihat matamu dalam-dalam, mereka tidak dapat menolak apa yang mereka lihat. Kamu dirangsang oleh sesuatu yang luar biasa dan eksentrik, memiliki sikap terbuka dan bebas. Kamu cenderung menjadi pencemburu terhadap orang lain, dan mudah marah.

Namamu dimulai huruf E

Kebutuhan terbesarmu adalah berbicara. Jika pasanganmu bukan pendengar yang baik, kamu akan mengalami masalah dalam hubungan tersebut. Seseorang harus secara intelektual merangsang, atau kamu tidak akan tertarik. 

Kamu membutuhkan teman untuk cinta dan persahabatan. Kamu membenci ketidakharmonisan dan gangguan, tapi terkadang kamu menyukai argumen yang baik. 

Kamu menuntut banyak, karena sangat menyukai tantangan. Namun begitu, kamu memberikan cintamu, dan tidak diragukan lagi kesetiaanmu.

Namamu dimulai huruf F

Kamu idealis dan romantis. Kamu mencari pasangan terbaik yang dapat kamu 
temukan. Kamu sangat setia, memiliki sensualitas, dan berhasrat. 

Kamu bisa jadi suka mempertunjukan kecantikan. Kamu dilahirkan untuk menjadi romantis. Kejadian romantis menjadi favoritmu. Kamu dapat menjadi pecinta yang murah hati.

Baca lanjutannya: Membaca Kepribadian Orang Berdasarkan Namanya (Bagian 2)

Related

Psychology 5914667359554163019

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item