Ryan Reynolds Siap Jika Diajak Bintangi Red Notice 2


Naviri Magazine - Ryan Reynolds mengatakan siap jika diajak membintangi Red Notice 2. Ia tak ragu terlibat jika Dwayne Johnson berniat menghadirkan sekuel Red Notice dan mengajaknya kembali ke film tersebut.

Kesiapan itu juga muncul karena kedekatannya dengan Dwayne Johnson dan Gal Gadot selama ini. Mereka, kata Ryan Reynolds, amat menikmati pembuatan Red Notice.

"Dwayne, perusahaannya memproduksi Red Notice. Tapi saya tidak tahu apakah mereka sudah ada pembahasan ke sana (sekuel). Saya rasa kita harus menunggu terlebih dulu," kata Ryan Reynolds seperti dilansir ET.

Ia pun mengatakan sejumlah proyek menantinya, seperti The Adam Project dan Spirited. Namun, suami Blake Lively ini menegaskan siap kembali syuting bersama teman-temannya tersebut apabila sekuel Red Notice diproduksi.

"Tapi jika mereka berniat membuat sekuel, kami pasti akan bergabung dan tidak sulit menyatukan kami lagi," tuturnya.

Red Notice merupakan film terbaru Hollywood yang dibintangi Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot. Film itu mengisahkan agen yang berjuang menangkap pencuri seni ternama.

John Hartley (Dwayne Johnson) berusaha dengan segala cara untuk menangkap pencuri barang-barang seni bernama Sarah Black (Gal Gadot). Suatu ketika, ia menyamar agar bisa menjebak Sarah.

Alih-alih, misi yang dijalankan Hartley itu gagal total. Ia justru dijebak oleh Sarah agar terlihat seperti orang yang melakukan kejahatan hingga diberi status red notice.

Kejadian tersebut membuat John semakin geram akan kelakuan Sarah. Hingga akhirnya ia meminta bantuan kepada Nolan Booth (Ryan Reynolds) yang merupakan pencuri barang-barang seni.

Judul film ini diambil dari istilah red notice, sebuah peringatan yang dikeluarkan interpol untuk mencari dan menangkap buronan yang biasanya melakukan tindak kriminal luar biasa.

Red Notice ditulis dan disutradarai Rawson Marshall Thurber. Sebelumnya, ia menulis skenario dan menyutradarai film Central Intelligence (2016) dan Skyscraper (2018) yang juga dibintangi Johnson.

Related

Film 4302272421694896305

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item