5 Pasangan Ayah dan Anak yang Jadi Musisi Terkenal Dunia


Naviri Magazine - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitu juga yang terjadi pada para musisi dunia ini. Mereka punya anak yang belakangan ikut terjun ke dunia musik. Berikut ini 5 pasangan ayah dan anak yang menjadi musisi terkenal dunia.

1. Ravi Shankar, ayah Norah Jones

Ravi Shankar, pemain sitar dunia, adalah ayah biologis musisi Norah Jones. Ravi adalah musisi India yang mempopulerkan kesenian India ke dunia pada tahun 60-an.

Sayangnya Ravi tak begitu dekat dengan Norah. Karena pelantun hits 'Dont Know Why' itu adalah putri hasil hubungan gelapnya dengan seorang promotor asal New York bernama Sue Jones. 

2. Billy Ray Cyrus, ayah Miley & Trace Cyrus

Billy Ray Cyrus adalah seorang musisi country asal Nashville, Amerika. Pada 23 Desember 1993 Billy menikah dengan Leticia "Tish" Cyrus. Bersama Leticia, ia punya tiga orang anak yaitu Miley Cyrus, Braison Chance dan Noah Lindsey. 

Dari pernikahan Leticia sebelumnya, ia punya dua anak angkat yaitu Brandi dan Trace Cyrus. Trace adalah mantan gitaris band pop-punk Metro Station.

3. Julio Iglesias, ayah Enrique Iglesias

Julio Iglesias telah terjun ke dunia musik sejak tahun 1968. Enrique adalah putra bungsu dari penikahan Julio dengan sosialita Isabel Preysler. Enrique memulai karier musiknya pada 1994. Meskipun ayahnya terkenal di seluruh penjuru dunia, Enrique tak sekadar memanfaatkan ketenaran tersebut. Ia benar-benar meraih prestasi sendiri.

4. Frank Sinatra, ayah Nancy Sinatra

Siapa yang tak mengenal musisi legendaris Frank Sinatra? Frank meninggal pada 1998 di usia 82 tahun. Frank punya tiga orang anak yaitu Nancy, Frank Jr dan Tina dari istri pertamanya. Ia sempat beberapa kali menikah termasuk dengan aktris Ava Gardner, Mia Farrow dan Barbara Marx.

5. Will Smith, ayah Jaden & Willow Smith

Meski lebih terkenal sebagai aktor, Will Smith memulai kariernya sebagai musisi. Hal itu pun akhirnya menurun pada dua anaknya, yaitu Jaden Smith dan dan Willow Smith. Jaden ngerap dan mulai eksis main film. Sementara Willow juga terjun ke dunia musik dan lagunya 'Whip My Hair' begitu terkenal.

Related

Celebrity 802724549024214394

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item