5 Penyanyi Cantik yang Pernah Mengalami Kejadian Memalukan di Panggung


Naviri Magazine - Wardrobe malfunction bisa saja dialami semua orang. Tapi kalau yang pamer bagian tubuh tertentu adalah artis, maka pasti heboh. Dan lima penyanyi cantik ini pernah pamer bokong di panggung.

1. Rita Ora

Penyanyi pendatang baru Rita Ora memberi bonus lebih untuk penonton konsernya di acara T in the Park.

Gaun hitam mini yang dipakai Rita ternyata tak membuatnya bisa bergerak bebas. Ketika sedang berjingkrak, bagian bawah roknya terselip di bokong dan tak turun lagi. Alhasil bokong serta paha Rita terlihat dengan jelas.

2. Pink

Rock pendek Pink tersingkap saat ia sedang dikerek terbang di atas panggung. Pink mengenakan gaun hitam pendek dalam konser di O2 Arena, London.

Pink yang diikat ke tali pun terbang di atas panggung. Sayangnya rok Pink terbuka dan bokongnya pun diobral. Kala itu Pink mengenakan pakaian dalam hitam transparan. 

3. Taylor Swift

Ingat pose terkenal Marilyn Monroe pada 1954? Nah, penyanyi country Taylor Swift mengalami kejadian tersebut ketika sedang konser di St Louis, Missouri.

Taylor mengenakan gaun biru dengan rok mengembang. Ia berjalan di bawah blower dan ups rok cantik Taylor tersingkap. Taylor berusaha untuk bersikap normal dan terus menyanyikan lagu 'You Belong With Me'.

Ia membenarkan rok tersebut tapi ternyata terlipat dan bokong Taylor pun otomatis menjadi tontonan. Ia mengenakan celana dalam warna kulit.

4. Madonna

Queen of Pop tersebut tampil di Milan, Italia pada 14 Juni 2012. Ia mengenakan kostum cheerleader berwarna merah putih. Baju tersebut sangatlah mini.

Madonna menari memamerkan bagian belakang tubuhnya. Sayangnya ketika asik beraksi, ternyata bokong Madonna 'jatuh'.

Bagian bawah bokong Madonna menyembul keluar dari celana pendek merah yang dipakainya. Alhasil pemandangan tersebut menjadi bonus bagi penonton konser Madonna.

5. Lady Gaga

Insiden pamer bokong terjadi ketika Lady Gaga konser di Vancouver, Kanada. Ia mengenakan busana latek hitam yang sangat ketat. Lady menyanyikan lagu 'Heavy Metal Lover' dengan koreografi khasnya.

Ia melompat ke atas motor besar yang disiapkan tim manajemen. Namun ternyata bencana terjadi. Tanpa disadari ternyata bagian belakang busana rancangan Versace tersebut sobek. Sobekan besar membuat lubang tepat di bagian bokong Lady.

Pakaian dalam sang Mother Monster pun terlihat. Bokong Lady yang menyembul tampak terbungkus jaring-jaring hitam. Namun Lady terus melanjutkan aksinya seperti tak terjadi apa-apa.

Related

Celebrity 1463202292894603907

Recent

item