Daftar Ongkos Sewa Mobil-mobil Super Mewah di Jakarta


Naviri Magazine - Tidak semua orang bisa memiliki mobil mewah, karena harganya yang luar biasa mahal. Bukan lagi jutaan atau ratusan juta, tapi mencapai miliaran. Karenanya, memiliki mobil super mewah membutuhkan banyak uang untuk membelinya. Selain itu, pajak dan ongkos perawatan mobil mewah juga tak kalah mahal.

Namun, tidak bisa memiliki mobil mewah bukan berarti tidak bisa mengendarainya. Karena ada tempat-tempat yang menyewakan mobil mewah, yang bisa digunakan untuk sekadar mencoba sampai untuk keperluan pemotretan, dan lain-lain. Kalau tertarik ingin menyewa mobil mewah, berikut ini daftar ongkos sewa di wilayah Jakarta.

1. Rolls-Royce

Rolls-Royce, pabrikan asal Inggris, menjadi salah satu mobil di deretan mobil premium dunia. Nama besarnya tak perlu dipertanyakan lagi. Tapi jangan khawatir, kesempatan emas terbuka lebar bagi mereka yang ingin menjajal mobil super mewah ini. 

Harga sewa Rolls-Royce sekitar 60 juta rupiah per 12 jam. Harga itu berlaku untuk 1 unit Rolls-Royce Ghost Black Badge. Diperkenalkan tahun lalu, mobil kebanggaan rakyat Inggris ini disokong mesin twin-turbo 66 liter V12 603 daya kuda (dk) dan torsi 840 Nm. 

Di atas kertas, mobil tersebut menjanjikan kemampuan akselerasi 0-100 km per jam dalam 4,6 detik, dengan kecepatan maksimum 250 km per jam. Tentu bukan kecepatan yang dicari kalau kamu menyewa mobil ini. 

2. Bentley

Tak kalah mentereng dengan Rolls-Royce, Bentley Bentayga menjadi simbol kemewahan. Sebab, hanya golongan kaya saja yang biasanya memakai Bentley untuk digunakan sehari-hari.

Tapi tenang, bukan tidak mungkin kamu bisa bergaya bak konglomerat dan duduk nyaman di jok Bentley Bentayga. Bila mau menyewa mobil ini, mahar yang disiapkan sebesar Rp 55 juta per 12 jam. 

Bentley Bentayga sendiri mengemas mesin 6 liter, twin-turbocharged W12 TSI yang mampu memproduksi 600 dk dan torsi 900 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke empat roda melalui transmisi otomatis ZF 8-percepatan. 

3. Lamborghini Gallardo

Kalau mau bergaya sedikit sporty, Lamborghini Gallardo bisa jadi pilihan. Mobil dengan logo banteng mengamuk ini memiliki mesin 5.2L V10, yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 560 dk. Soal akselerasi 0-100 km/jam cuma butuh 3.7 detik. 

Soal ongkos sewanya, Lamborghini Gallardo dibanderol dengan harga 40 juta rupiah untuk sewa per 12 jam.

4. Ferrari California T

Bicara Lamborghini tentu kita akan mengaitkan dengan merek sportscars dari Italia yang lain, Ferrari. Tampil gaya dengan mengendarai sebuah Ferrari dan tak perlu memikirikan pajak tinggi yang perlu disetor tiap bulannya, Ferrari California T perlu kamu lirik. 

Harga sewa yang dipatok sedikit lebih murah ketimbang Lamborghini Gallardo. Ya, kamu bisa membawa pulang dan mengencani selama 12 jam Ferrari California T dengan membayar Rp 35 juta. 

5. BMW M Series

BMW M Series menjadi salah satu mobil yang paling terjangkau biaya sewanya. Ya, tentunya jika dibandingkan dengan mobil-mobil premium yang telah disebutkan sebelumnya. Untuk menyewa per 12 jam BMW M series, harus menyiapkan kocek sekitar Rp 10 juta.

Related

Automotive 3396959682436453782

Recent

item